This page looks best with JavaScript enabled

Resep NasGor Teri Love Telur Ceplok (Bumbu Barbeque) Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Ricky Guzman

NasGor Teri Love Telur Ceplok (Bumbu Barbeque)
NasGor Teri Love Telur Ceplok (Bumbu Barbeque)

Lagi mencari ide resep nasgor teri love telur ceplok (bumbu barbeque) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasgor teri love telur ceplok (bumbu barbeque) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep NasGor Teri Love Telur Ceplok (Bumbu Barbeque). Pagi Cookpaders 👌 Sudah lama banget Resep ini Nongki di Draft. Punya Sisa Serbuk Barbeque, jadi sering digunakan untuk bikin Masakan Cepat Saji.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasgor teri love telur ceplok (bumbu barbeque), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasgor teri love telur ceplok (bumbu barbeque) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasgor teri love telur ceplok (bumbu barbeque) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan NasGor Teri Love Telur Ceplok (Bumbu Barbeque) memakai 15 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan NasGor Teri Love Telur Ceplok (Bumbu Barbeque):
  1. Siapkan 📝 Bahan
  2. Ambil 2 Porsi Nasi
  3. Siapkan 50 gram Teri Kering
  4. Ambil 2 Butir Telur, u/ Toping
  5. Gunakan 📝 Bumbu halus
  6. Gunakan 3 Siung Bawang Putih
  7. Gunakan 3 Siung Bawang Merah
  8. Sediakan 1 Buah Cabe Merah
  9. Siapkan 5 Buah Cabe Rawit
  10. Sediakan 📝 Bumbu Racikan
  11. Siapkan 1 SDM Bumbu Barbeque
  12. Gunakan 1/2 SDM Kecap Manis
  13. Gunakan 1/2 SDT Garam
  14. Sediakan 📝 Pelengkap
  15. Gunakan Minyak Goreng, u/ Menggoreng teri dan menumis bumbu

Yang paling favorit adalah buatan nenek saya. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Dapur Nona - Maphar. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Dapur Nona - Maphar.

Langkah-langkah membuat NasGor Teri Love Telur Ceplok (Bumbu Barbeque):
  1. Buat Toping Telur terlebih Dahulu, pisahkan putih dg Kuning Telur, Kocok putih telur hingga berbusa supaya mudah dibentuk.
  2. Nyalakan api kecil, olesi Wajan dg minyak. Letakkan bagian putih telur yg berbusa dipinggir supaya berhenti saat dibentuk sesuai Keinginan, sisanya bagian yg cair ditaruh ditengah, kemudian taruh kuning telur di tengah. Setelah Matang, Angkat dan Sisihkan.
  3. Siapkan Bumbu ulek.
  4. Goreng Teri hingga kering, angkat dan sisihkan.
  5. Tumis bumbu hingga harum.
  6. Masukkan Nasi, aduk rata, tambahkan Bumbu Barbeque, serta bumbui dg garam, campur rata, tambahkan kecap manis, aduk rata. tes rasa.
  7. Sajikan Selamat Mencoba 👌 Terimakasih 👎

Looking for food delivery menu from Ayam Geprek Bagors - Cempaka Putih Barat? Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Kedai Ngangeni & Hot Platoo - Dukuh. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Kedai Ngangeni & Hot Platoo - Dukuh.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan NasGor Teri Love Telur Ceplok (Bumbu Barbeque) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on