This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Nasi Ayam Bakar Lada Hitam Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Kenneth Sanders

Nasi Ayam Bakar Lada Hitam
Nasi Ayam Bakar Lada Hitam

Lagi mencari ide resep nasi ayam bakar lada hitam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi ayam bakar lada hitam yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Nasi Ayam Bakar Lada Hitam Vey Alodia's Kitchen Banjarmasin. #cookpadcommunity_Kalsel #cookpadcommunity_Borneo #cookpadcommunity_Banjarmasin #GalleryVey. Level pedas: tidak pedas, soft, medium, strong. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Bakar Lada Hitam - Suradita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi ayam bakar lada hitam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi ayam bakar lada hitam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi ayam bakar lada hitam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi Ayam Bakar Lada Hitam memakai 17 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Ayam Bakar Lada Hitam:
  1. Gunakan 1 potong dada ayam
  2. Sediakan 1 buah jeruk nipis
  3. Gunakan 2 sdm saus lada hitam
  4. Sediakan 1 siung bawang putih, parut
  5. Siapkan Sedikit garam (opt, karena sausnya sdh ada rasa asin)
  6. Sediakan Secukupnya gula pasir
  7. Ambil 1 sdm margarine
  8. Sediakan Nasi gurih:
  9. Siapkan 1 porsi nasi
  10. Gunakan 2 sdm margarine
  11. Gunakan 1 siung bawang putih, cincang
  12. Sediakan Sedikit garam
  13. Siapkan 1 cabe merah, buang bijinya, potong kcil2
  14. Siapkan 1 cabe ijo, buang bijinya, potong kecil2
  15. Sediakan Pelengkap:
  16. Siapkan Sambal
  17. Ambil Daun selada

Super Healthy, Super Easy & Super Tasty Nasi Bebek Penyet. nasi ayam sambel ijo. nasi bebek sambel ijo. nasi ayam kremes. ayam goreng kriuk. nasi bebek kremes. nasi ayam rica rica. nasi bebek rica rica. Cari produk Nasi Tumpeng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Cara membuat Nasi Ayam Bakar Lada Hitam:
  1. Bersihkan ayam, potong2, lalu kucuri jeruk nipis, bilas
  2. Dalam wadah campur rata bawang putih parut, gula, saus lada hitam, masukkan ayam, aduk rata, biarkan di dalam kulkas selama 15 menit
  3. Panaskan teflon, oles dengan margarine, masukkan ayam, bakar hingga matang, angkat sisihkan
  4. Tumis bawang putih cincang dengan margarine hingga layu, masukkan cabe merah ijo, masukkan nasi, tambahkan sedikit garam, aduk rata
  5. Taruh nasi dalam piring/tempat saji, tambahkan ayam bakar lada hitam dan pelengkapnya

Cari produk Lauk Pauk lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cari produk Lauk Pauk lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Restaurant Saya bukan pandai masak tapi tak masak tak adalah makan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi ayam bakar lada hitam yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on