This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti goreng isi oreo, Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Katharine Greer

Roti goreng isi oreo
Roti goreng isi oreo

Lagi mencari inspirasi resep roti goreng isi oreo yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng isi oreo yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Roti goreng dengan isi oreo cookie butter yang enak banget buat buat jadi cemilan malam hari sambil nonton drakor kesayangan setelah seharian beraktivitas.⁣⁣ Roti goreng lembut paling populer adalah roti goreng manis isi coklat meleleh menggunakan keju mozarella. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Roti Goreng. Roti Tawar Goreng Isian Oreo Coklat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng isi oreo, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan roti goreng isi oreo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti goreng isi oreo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Roti goreng isi oreo memakai 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti goreng isi oreo:
  1. Sediakan 4 lembar roti tawar
  2. Gunakan 4 keping oreo (saya pake varian kacang coklat)
  3. Ambil Secukupnya minyak goreng untuk menggoreng deep fries
  4. Ambil Adonan celup:
  5. Ambil 2 sdm telur kocok lepas
  6. Gunakan 3 sdm susu uht full cream
  7. Siapkan Secukupnya tepung panir

Kemudian bisa memanaskan minyak goreng dan goreng adonan yang berisi oreo tersebut sampai berwarna kuning kecoklatan. Penjelasan lengkap seputar Resep Roti Goreng yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah. Panaskan minyak terlebih dahulu, setelah itu masukkan adonan dan goreng hingga warnanya berubah menjadi kecoklatan. Apabila warna roti telah berubah menjadi kecoklatan, angkat dan tiriskan. [image] Roti Goreng Isi Oreo yang unik ini untuk sarapan.

Langkah-langkah menyiapkan Roti goreng isi oreo:
  1. Siapkan semua bahan. Dan alat untuk memotong roti tawar bentuk bundar. Bisa pake tutup gelas, bisa pake tutup gelas puding seperti saya. (yang penting bundarnya pas ketika diisi oreo). 1lembar roti tawar bisa jadi 1 keping roti goreng. (Kalau ibun sisa rotinya dijadiin stup buat bapak sm anak 😆)
  2. Tumpuk roti tawar seperti gambar dibawah. Lalu masukan ke adonan celup (telur + susu). Lalu masukan ke tepung panir/roti. Gulung2 sabil diratakan n ditata bentuk rotinya. Ulangi sampai habis.
  3. Lalu, Panaskan minyak goreng. Goreng sampai keemasan. Tiriskan. Sudah jadi deh… Simpel n enaaaak 💕

Instruksi pembuatan Roti Goreng Isi Cocholatos with Cheese. Bukan cuma tidak sulit dibuat, Resep Sate Roti Goreng Isi Oreo juga miliki rasa yang enak banget! Lalu ambil sedikit adonan, pipihkan dan isi dengan sedikit keju. Lihat juga resep Pisang Goreng Keju Susu Oreo enak lainnya. Cara Membuat Roti Sandwich Goreng Isi Coklat

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti goreng isi oreo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on