This page looks best with JavaScript enabled

Resep Pisang goreng oreo yang Lezat

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Carl Sherman

Pisang goreng oreo
Pisang goreng oreo

Sedang mencari inspirasi resep pisang goreng oreo yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng oreo yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

#homeschooling #cooking #oreo Membuat Pisang Goreng Oreo Bareng anak di Rumah. Dengan cara sederhana ini dapat memberikan kenangan yang indah untuk anak. Hai sahabat marow, Resep dan tutorial kali ini adalah membuatPISANG GORENG OREO (Fried Oreo Bananas ) Selamat mencoba.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng oreo, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pisang goreng oreo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pisang goreng oreo sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pisang goreng oreo memakai 7 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pisang goreng oreo:
  1. Sediakan 1 buah pisang kepok matang
  2. Siapkan 3 buah oreo
  3. Gunakan 3 sdm terigu
  4. Ambil 1/2 sdm susu bubuk putih
  5. Sediakan 1/4 sdt baking powder (boleh gak pakai)
  6. Siapkan sedikit garam
  7. Sediakan secukupnya air matang

Bahan-bahan: Pisang Tepung Oreo minyak goreng. Cara membuatnya: Pertama tama kupas pisang dari kulitnya,potong. setelah itu siapkan oreo pisahkan dari creamnya setelah itu tumpukan. Lihat juga resep Pisang Goreng Keju Susu Oreo enak lainnya. Coba resep pisang goreng panir sebagai hidangan istimewa hari ini.

Cara menyiapkan Pisang goreng oreo:
  1. Hancurkan pisang dengan garpu sampai lumat, lalu campur dengan semua bahan kecuali oreo, beri air secukupnya hingga mengental
  2. Masukan oreo ke dalam adonan, goreng dengan api sedang, lalu tiriskan, potong menjadi 2 bagian, beri hiasan sesuai selera

Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Satu lagi sajian yang bakal bikin meja makan semakin. Pisang goreng adalah salah satu cemilan enak saat musim hujan. Berikut Resep dan Cara Membuat Pisang Cara Membuat Pisang Goreng - Saat musim hujan dan ingin memakan makanan ringan. Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a fritter made by deep frying battered plantain in hot oil.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng oreo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on