This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng simple,gurih, 15 menit jadi Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Joshua Ryan

Nasi goreng simple,gurih, 15 menit jadi
Nasi goreng simple,gurih, 15 menit jadi

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng simple,gurih, 15 menit jadi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng simple,gurih, 15 menit jadi yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada protein dari daging dan sayurannya ada wortel,jadi seimbang kaan 👌😊, klo nggak punya daging boleh kok diganti dengan ayam atau sayuran lainnya,sesuaikan aja sama isi. Lihat juga resep Nasi Goreng, Bumbu Ungkep Ayam enak lainnya. Kalori ini bertambah jika ditambah ayam, telur dan bahan lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng simple,gurih, 15 menit jadi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng simple,gurih, 15 menit jadi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng simple,gurih, 15 menit jadi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng simple,gurih, 15 menit jadi memakai 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi goreng simple,gurih, 15 menit jadi:
  1. Sediakan 1 piring nasi dingin
  2. Ambil 3 bawang merah haluskan
  3. Ambil 1 bawang putih haluskan
  4. Gunakan 1 sendok makan Kemiri sangrai,haluskan
  5. Gunakan 1 tangkai daun bawang,potong2
  6. Siapkan 2 sendok makan daging cincang/kornet beef
  7. Sediakan 1 buah wortel,potong kotak2
  8. Siapkan 1 sendok teh saus tiram
  9. Ambil 1 sendok teh kecap ikan
  10. Gunakan secukupnya Lada
  11. Gunakan secukupnya Gula pasir

Tekstur nasi gorengnya juga lebih kering, karena diolah hanya dengan sedikit minyak. Selain itu, bagi kamu anak kos, juga bisa menerapkan cara membuat nasi goreng sederhana ini karena tidak membutuhkan terlalu banyak bahan-bahan. Nasi goreng yang sederhana tentunya menjadi salah satu solusi yang paling tepat jika kamu ingin menyantap menu yang praktis. Nasi goreng (English pronunciation: / ˌ n ɑː s i ɡ ɒ ˈ r ɛ ŋ /) refers to "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng simple,gurih, 15 menit jadi:
  1. Tumis bawang merah+bawang putih + kemiri sampai wangi
  2. Masukkan daging cincang,+ wortel tumis sampai matang
  3. Masukkan potongan daun bawang,aduk sebentar masukkan 1 piring nasi,aduk2 sampai rata
  4. Kemudian masukkan saus tiram,kecap ikan,aduk rata,terakhir masukkan lada+gula secukupnya,koreksi rasa apabila kurang asin boleh tambahkan garam,(klo aqu udah nggak pake garam lagi karna udah asin dari saus tiram dan kecap ikannya)
  5. Nasi goreng siap disajikan

Nasi goreng is often described outside of its region of origin, Maritime Southeast Asia, as an Indonesian rice dish cooked with pieces of meat and vegetables, although it is also endemic in several Malay-speaking communities within the region, such as. Nikmatnya nasi goreng bahkan sudah terkenal hingga mancanegara. Selain rasanya yang nikmat, cara membuat nasi goreng terbilang sangat mudah dan tidak butuh waktu lama. Bahan utama yaitu nasi, sangat mudah ditemukan dan harganya sangat terjangkau. Sebenernya bikin nasi goreng itu simple aja sih, ini resep nasi goreng yang menurut saya simple dan enak banget : Kalo nggak punya nasi pera, cobain deh nasi yang mau di buat nasi goreng dimasukin kulkas dulu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng simple,gurih, 15 menit jadi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on