This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Aci Goreng Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Jesus Garner

Nasi Aci Goreng
Nasi Aci Goreng

Lagi mencari ide resep nasi aci goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi aci goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Cireng Nasi Sisa Lembut & Renyah enak lainnya. Source "lie Anna" Benar yang di bilang mama cookpad, kalau ada yg kirim photo recook ke akun kita, itu sungguh membuat hati berbunga bunga. Lihat juga resep Cireng Nasi Santan enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi aci goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi aci goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi aci goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Aci Goreng menggunakan 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Aci Goreng:
  1. Ambil 1 mangkok /200 gram nasi
  2. Ambil 200 gram tepung tapioka/tepung kanji
  3. Siapkan 1 bks kaldu bubuk(me masako)
  4. Siapkan 1/2 sdt garam halus
  5. Sediakan 1/4 sdt merica bubuk
  6. Siapkan 1 buah telur
  7. Ambil 3 siung bawang putih haluskan
  8. Ambil 2 sdm daun bawang iris (1 batang)
  9. Ambil 2 sdm seledri iris
  10. Sediakan 250 gram minyak goreng

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Nasi Goreng Pak Ujang - Gubeng. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Baca Juga: Baso Aci: Masterpiece Asal Garut.

Langkah-langkah membuat Nasi Aci Goreng:
  1. Siapkan semua bahan, jadikan satu.. Aduk hingga rata
  2. Bagi 13 adonan, bentuk bulat tipis.. Goreng hingga kuning keemasan. Angkat
  3. Hidangkan

Begini lho, nasi goreng itu adalah makanan yang sangat berminyak dan mengandung banyak kalori. Oke lah kalau kalorinya banyak dan kegiatan kita setiap hari juga banyak, bisa deh jadi salah satu makanan pilihan. Tapi kalau kegiatan kita cuma rebahan saja, ya cari penyakit itu namanya. Ilustrasi nasi goreng dengan topping telur dadar, telur rebus, timun, dan daun kemangi. (SHUTTERSTOCK/DOLLY MJ) Kornet sapi maupun ayam dapat diolah menjadi beragam hidangan termasuk nasi goreng. KOMPAS.com - Kornet sapi maupun ayam dapat diolah menjadi beragam hidangan, termasuk nasi goreng.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Aci Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on