This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Sarapan Simpel Nasi Goreng Tongkol Kemangi yang Enak

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Duane Munoz

Sarapan Simpel Nasi Goreng Tongkol Kemangi
Sarapan Simpel Nasi Goreng Tongkol Kemangi

Lagi mencari inspirasi resep sarapan simpel nasi goreng tongkol kemangi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sarapan simpel nasi goreng tongkol kemangi yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sarapan simpel nasi goreng tongkol kemangi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sarapan simpel nasi goreng tongkol kemangi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep Sarapan Simpel Nasi Goreng Tongkol Kemangi. ieu karesep indung sim kuring (sunda banget ya)🤭 alm papah ku sering banget bikin nasgor ini tiap pagi katanya ini kesukaan mamah😍 sekarang aku mau bikin resep papah ah mumpung mamah juga lg dirumahku nih ayoo bikinin sarapan🤗. Lihat juga resep Sarapan Simpel Nasi Goreng Tongkol Kemangi enak lainnya. Resep: Nasi Goreng Kambing ala ala.~~, Kejutan istimewa untuk yang teristimewa!

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sarapan simpel nasi goreng tongkol kemangi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sarapan Simpel Nasi Goreng Tongkol Kemangi menggunakan 7 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sarapan Simpel Nasi Goreng Tongkol Kemangi:
  1. Ambil 2 sendok cukil nasi putih
  2. Sediakan segenggam kol (sudah di iris)
  3. Siapkan segenggam kemangi (sudah dipetik)
  4. Gunakan 1 siung bawang merah
  5. Gunakan 2 buah cabai rawit
  6. Gunakan 2 potong tongkol (sudah digoreng 1/2 matang dan disuwir)
  7. Siapkan 1/2 sdm kaldu jamur

Berikut ini adalah salah satu resep mudahnya yang bisa kamu coba lho. Nasi Bakar Ayam Kemangi; Nasi Bakar Cumi Pete; Nasi Bakar menggunakan nasi sisa; Nasi bakar ayam pedas; Nasi bakar ikan sepat; Nasi Bakar Teri Tongkol Kemangi; Nasi Bakar Teri Kemangi simpel; Nasi bakar liwet suir ayam jamur; Nasi bakar ayam suwir kemangi; Nasi bakar ayam kemangi; Nasi. Nasi Uduk KW Shirataki; Sambel goreng buat cocollan, nasi uduk dn nasi liwet; Nasi Uduk (Masak Pakai Panci Serbaguna) Nasi uduk simpel banget; Nasi uduk rice cooker; Nasi Uduk Magic Com; Nasi Uduk; Nasi Uduk Bakar Jeroan Sapi Pedas; Nasi uduk. Nasi Goreng , Resep Sarapan , Uncategorized

Langkah-langkah menyiapkan Sarapan Simpel Nasi Goreng Tongkol Kemangi:
  1. Tumis bawang merah dengan 2sdm minyak hingga harum lalu masukan cabai, kol dan kemangi masak sampai layu
  2. Sudah layu masukan ikan tongkol dan nasi putih aduk lalu beri kaldu jamur aduk lg hingga rata kemudian tes rasa jika sudah pas matikan kompor dan sajikan dengan kerupuk🤤

Resep Nasi Kamu bisa memakai bahan-bahan yang sederhana dari dapur di rumah Memasak nasi goreng tidak membutuhkan waktu yang lama Bingung bagaimana cara mengolah nasi merah biar nggak bosan? Kreasikan saja dengan resep nasi merah ini. Bakal menggugah seleramu dan pastinya sehat! Nasi goreng kemangi Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng kemangi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat sarapan simpel nasi goreng tongkol kemangi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on