This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Mamaci Cireng Nasi yang Lezat

 ·  β˜• 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Catherine Hoffman

Mamaci Cireng Nasi
Mamaci Cireng Nasi

Lagi mencari ide resep mamaci cireng nasi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mamaci cireng nasi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mamaci cireng nasi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mamaci cireng nasi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lagi-lagi mau masak tapi manfaatin sisa masakan kemarin. Kan sayang ya Moms kalo langsung dibuang gitu aja. Selama belum basi dan masih bisa diolah,yuukk cusss kita bikin olahan lagi yg endessss πŸ˜‰ Kali ini sy coba bikin Cireng Nasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mamaci cireng nasi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Mamaci Cireng Nasi memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Mamaci Cireng Nasi:
  1. Sediakan 10 sdm nasi putih
  2. Siapkan 6 sdm tepung tapioka
  3. Gunakan 1 sdt garam
  4. Siapkan 1/4 sdt merica
  5. Siapkan 2 siung bawang putih
  6. Sediakan 2 tangkai daun bawang
  7. Sediakan 1/2-1 sdt kaldu bubuk
  8. Sediakan 50 ml air
  9. Ambil minyak untuk menggoreng

Produk kami halal MUI, no pemutih dan No Msg dengan kualitas rasa dan. Cireng Nasi Sisa & Sambal Rujak Sehat Anak Sehat. Terimakasih Anak Sehat, sudah menginspirasi πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰. Lihat juga resep Ayam suwir wortel hot isian cireng enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Mamaci Cireng Nasi:
  1. Siapkan semua bumbu dan bahan.
  2. Lumatkan nasi hangat, tambahkan irisan daun bawang dan garam.
  3. Tambahka bawang putih halus/bubuk bawang putih,tepung tapioka, dan kaldu bubuk.
  4. Tambahkan air dan merica,aduk sampai rata dan koreksi rasa
  5. Siapkan minyak panas, ambil adonan dan goreng hingga kecoklatan. Jika sudah kecoklatan,angkat dan tiriskan.
  6. Cireng siap dihidangkan.

Lagi ingin makan ini, ingin makan itu, ingin makan banyak sekali? Tenang, kamu bisa pesan semua yang kamu mau tanpa perlu keluar uang banyak! Yuk, cek kolom Rewards-mu sekarang dan. Resep: Veg Salad w/ Olive Oil-Lemon & Garlic Dressing ala Chef. Resep: Salad Jagung Tempe Gochujang Lezat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat mamaci cireng nasi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on