This page looks best with JavaScript enabled

Resep Oreo Goreng Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Frank Matthews

Oreo Goreng
Oreo Goreng

Sedang mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Siapa sih yang ngga suka oreo? Cemilan ini tentunya sangat digemari oleh semua orang. Nah Foodies, hari ini Hijab Chef akan share ke kalian caranya membuat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan oreo goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oreo goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Oreo Goreng menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Oreo Goreng:
  1. Siapkan 6 keping oreo
  2. Ambil 50 gr tepung terigu
  3. Ambil 1/2 sdm gula pasir
  4. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk
  5. Gunakan 1/4 sdt baking powder
  6. Siapkan 50 ml susu cair
  7. Gunakan 1 butir telur
  8. Siapkan Topping : gula halus

Lihat juga resep Pisang Goreng Keju Susu Oreo enak lainnya. Pineapple Tart, Indonesian Food, Oreo Cookies, Indian Food Recipes, Cookie Recipes, Sweets, Food And Drink, Fruit, Cooking. Oreo Goreng Tepung atau dipanggil Cucur Oreo ? dan paling. Resep Oreo Goreng Super Lezat dapat anda lihat pada video slide berikut.

Langkah-langkah menyiapkan Oreo Goreng:
  1. Siapkan bahan. Lalu campurkan tepung, gula, vanili, susu dan telur. Aduk rata.
  2. Setelah adonan tercampur rata, celupkan oreo ke adonan hingga terbalut semua.
  3. Kemudian goreng di minyak panas dg api sedang kecil hingga kecoklatan.
  4. Taburkan gula halus di atasnya. Sajikan♥

Selama di rumah saja banyak bermunculan resep-resep camilan unik yang viral di media sosial. Oreo goreng milo menambah cita rasa coklat semakin coklat sekali. Resep Oreo Goreng - Hallo moms! Kali ini resepmami akan membagikan cara berbeda dalam memakan oreo. Oreo yang biasanya dinikmati dengan diputar, dijilat, dicelup, kini dapat dinikmati.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat oreo goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on