This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Oreo Goreng yang Lezat

 ·  β˜• 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Mike Perez

Oreo Goreng
Oreo Goreng

Sedang mencari inspirasi resep oreo goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo goreng yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oreo goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan oreo goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan oreo goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Oreo Goreng memakai 3 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Oreo Goreng:
  1. Sediakan 2 bks oreo yang isi 3
  2. Gunakan 6 sdm tepung pisang goreng
  3. Gunakan 40 ml air
Cara menyiapkan Oreo Goreng:
  1. Tuang tepung dan air dalam wadah, aduk rata. Masukkan oreo ke dalamnya.
  2. Baluri seluruh permukaan oreo dengan adonan tepung.
  3. Goreng hingga golden brown, angkat tiriskan kemudian plating.
  4. Take a photo lalu santapπŸ΄πŸ˜‹

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan oreo goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on