This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat ✨Oreo Goreng Crispy✨ Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Anthony Hernandez

✨Oreo Goreng Crispy✨
✨Oreo Goreng Crispy✨

Lagi mencari inspirasi resep ✨oreo goreng crispy✨ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ✨oreo goreng crispy✨ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ✨oreo goreng crispy✨, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ✨oreo goreng crispy✨ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ✨oreo goreng crispy✨ yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat ✨Oreo Goreng Crispy✨ memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan ✨Oreo Goreng Crispy✨:
  1. Siapkan 1 bungkus oreo
  2. Sediakan 5-6 sdm tepung terigu
  3. Sediakan 1 butir telur
  4. Gunakan 1 sdt gula pasir
  5. Siapkan Sejumput garam
  6. Ambil 65 ml air minum
  7. Siapkan Secukupnya tepung panir /tepung roti
Cara menyiapkan ✨Oreo Goreng Crispy✨:
  1. Campur terigu, telur, gula, garam, dan air, aduk hingga tercampur rata. (Jangan encer). siapkan tepung roti dalam wadah lain.
  2. Celupkan oreo kedalam adonan tepung, lalu gulingkan kedalam tepung panir / tepung roti. Baluri bolak balik hingga oreo terbalut tepung panir. Lakukan hingga semua oreo terbalut tepung panir. Lalu masukan frezzer selama 15-20 menit supaya tepung panirnya nempel.
  3. Panaskan minyak, lalu goreng hingga golden brown dengan api sedang. Tiriskan dan siap dinikmati.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ✨oreo goreng crispy✨ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on