This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan 134. Nasi Goreng sederhana yang Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Jeremy Hall

134. Nasi Goreng sederhana
134. Nasi Goreng sederhana

Sedang mencari inspirasi resep 134. nasi goreng sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 134. nasi goreng sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Menu sarapan yang simple, praktis dan cepat. Seluruh anggota keluarga bisa makan semua, apalagi kalo bukan nasi goreng. Lihat juga resep Nasi goreng sederhana enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 134. nasi goreng sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 134. nasi goreng sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 134. nasi goreng sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 134. Nasi Goreng sederhana menggunakan 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 134. Nasi Goreng sederhana:
  1. Ambil 2 piring nasi
  2. Ambil 1 butir telur
  3. Ambil 1 buah sosis ayam
  4. Sediakan 2 sdm Margarin
  5. Gunakan 3 sdm kecap manis
  6. Ambil 1 sdm garam (sesuaikan selera)
  7. Siapkan Bumbu halus:
  8. Siapkan 2 siung bawang merah
  9. Sediakan 1 siung bawang putih
  10. Ambil 1 buah cabe merah keriting
  11. Gunakan 1 butir kemiri

Tetapi kamu bisa membuat bermacam-macam variasi resep nasi goreng dengan menambahkan bumbu-bumbu lain. Nasi Goreng Polos ini adalah resep nasi goreng dengan bumbu paling sederhana. Kamu hanya perlu bawang merah, bawang putih serta merica yang biasanya selalu ada di setiap rumah. Kalau pun bumbu dasar ini tak tersedia, kamu tetap bisa memasak Nasi Goreng Polos hanya bermodal garam dan sedikit penyedap rasa saja.

Langkah-langkah menyiapkan 134. Nasi Goreng sederhana:
  1. Kocok telor, kemudian orak-arik dengan 1 sdm margarin. Potong sosis sesuai selera.
  2. Haluskan bumbu. Tumis dengan 1 sdm margarin hingga harum.
  3. Masukkan nasi, aduk rata. Kemudian masukkan telur orak-arik, sosis, garam, kecap manis. Aduk-aduk hingga merata, koreksi rasa.
  4. Angkat dan sajikan.

Walaupun nasi goreng bukan berasal dari Indonesia, namun menu nasi goreng sudah seperti sajian khas dari Indonesia. Hal ini dikarenakan nasi goreng dapat Anda jumpai hampir di semua restoran atau tempat makan, dan Anda pun dapat dengan mudah menjumpai pedagang pinggir jalan yang menghidangkan menu nasi goreng. Cara membuat nasi goreng sederhana yang enak tidak sulit diterapkan. Bagi ibu di rumah, menu nasi goreng ini juga bisa dibuat sebagai alternatif sajian yang tidak ribet. Kamu hanya perlu menyiapkan bumbu-bumbu dasar yang mestinya sudah ada di dapur.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 134. nasi goreng sederhana yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on