This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Nasi goreng margarin praktis yang Enak

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Robert Douglas

Nasi goreng margarin praktis
Nasi goreng margarin praktis

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng margarin praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng margarin praktis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara memasak nasi goreng: Cincang kasar bawang putih. Lihat juga resep Nasgor Margarin enak lainnya. Aneka resep nasi goreng ini bikin selera makanmu bertambah!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng margarin praktis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng margarin praktis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi goreng margarin praktis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng margarin praktis menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi goreng margarin praktis:
  1. Siapkan 1 piring nasi dingin
  2. Ambil 2 SDM margarin (saya menggunakan forvita)
  3. Ambil 1 butir telur
  4. Siapkan 1 siung bawang putih
  5. Sediakan 1 siung bawang merah
  6. Gunakan 1 SDM kecap manis
  7. Ambil secukupnya Garam

Menu ini juga dapat menjadi penyelamat anak kos di akhir bulan sebab hanya membutuhkan beberapa centong nasi dan sedikit bumbu Dengan menggunakan margarin, memasak nasi goreng bisa menjadi lebih praktis daripada menggunakan minyak. Selain itu, margarin juga memberikan rasa gurih pada nasi goreng. Jadi, anda tidak perlu lagi menambahkan terlalu banyak garam, apalagi bumbu penyedap ber-MSG. Selain lezat, nasi goreng juga mudah dan praktis untuk dibuat.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng margarin praktis:
  1. Siapkan bahan-bahan
  2. Iris tipis bawang merah, parut bawang putih. Kocok telur
  3. Tumis bawang putih dan bawang merah dengan 2 SDM margarin yang dilelehkan sampai harum. Masukkan kocokan telur lalu orak-arik
  4. Masukkan nasi dan kecap manis lalu aduk rata. Tambahkan sejumput garam, lalu koreksi rasa
  5. Nasi goreng margarin siap disajikan dengan irisan timun dan taburan bawang goreng

Tak hanya itu, nasi goreng juga bisa kita kreasikan dengan berbagai macam tambahan bahan lainnya. Berikut ini Bobo berikan kumpulan resep nasi goreng lezat dan praktis untuk menu sarapanmu besok. Baca Juga: Cara Membuat Telur Dadar Gulung Sayur, Praktis dan Bergizi untuk. Manfaatkan nasi sisa berbuka untuk menu sahur yang enak dan praktis seperti nasi goreng. Nggak heran apabila nasi goreng sering dijumpai jadi menu utama di hotel berbintang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi goreng margarin praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on