This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Cireng nasi sederhana dan simpel Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Cynthia Lowe

Cireng nasi sederhana dan simpel
Cireng nasi sederhana dan simpel

Sedang mencari inspirasi resep cireng nasi sederhana dan simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cireng nasi sederhana dan simpel yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cireng nasi sederhana dan simpel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cireng nasi sederhana dan simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Terakhir panaskan minyak lalu goreng cireng hingga matang dan berwarna sedikit kecoklatan. Cireng isi siap disajikan; Untuk isiannya bisa diganti dengan sosis, kornet, ataupun nugget. Tinggal teman-teman suka yang mana sesuai dengan selera.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cireng nasi sederhana dan simpel sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cireng nasi sederhana dan simpel menggunakan 8 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Cireng nasi sederhana dan simpel:
  1. Gunakan 1 mangkok kecil nasi
  2. Sediakan 30 sdm sagu
  3. Gunakan 2 sdm tepung terigu
  4. Ambil 1 lembar daun jeruk(iris kecil)
  5. Siapkan 1 batang daun bawang (iris")
  6. Sediakan Secukupnya Royco
  7. Siapkan 1/2 gelas air
  8. Ambil Secukupnya minyak

Gorengan gurih ini paling enak jadi cemilan saat nonton TV dengan keluarga. Cara membuatnya juga mudah, tentunya juga lebih sehat karena bahan di dapur sendiri tentu lebih terjaga kualitasnya. Brilio.net - Cireng singkatan dari aci digoreng. Untuk membuat bumbu rujak, haluskan asam, gula merah, cabai, dan garam.

Langkah-langkah menyiapkan Cireng nasi sederhana dan simpel:
  1. Campurkan semua bahan(terigu,nasi,daun jeruk,Royco,dan daun bawang) kecuali sagu lalu tambah kan air masak hingga mengental,
  2. Lalu masukan ke wadah yg sudah ada sagunya lalu aduk hingga kalis lalu bentuk sesuai selera,lalu goreng dengan api kecil,masaknya jangan terlalu lama jika sudah matang angkat dan sajikan🤗selamat mencoba😋

Tuangi air matang, kemudian rebus hingga menyusut dan kental. Demikian resep cireng salju simpel yang renyah di luar dan lembut di dalam. Sajikan cireng salju yang masih hangat dengan bumbu rujak pedas. Cireng nasi terbuat dari tepung tapioka dan nasi. KOMPAS.com - Sore hari tanpa ngemil rasanya ada yang kurang lengkap.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cireng nasi sederhana dan simpel yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on