This page looks best with JavaScript enabled

Resep Cireng Nasi Saos Pedas Manis Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Earl Stevenson

Cireng Nasi Saos Pedas Manis
Cireng Nasi Saos Pedas Manis

Sedang mencari ide resep cireng nasi saos pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cireng nasi saos pedas manis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cireng nasi saos pedas manis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan cireng nasi saos pedas manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Cireng saus pedas enak lainnya. Review Menu Cireng Pandawa with Special Saos Pedas Manis Warunk UpNormal. Blom ada Review Untuk Menu ini.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat cireng nasi saos pedas manis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Cireng Nasi Saos Pedas Manis menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cireng Nasi Saos Pedas Manis:
  1. Siapkan 7 sdm nasi putih
  2. Ambil 10 sdm tepung tapioka
  3. Siapkan 1/2 sdt garam
  4. Siapkan Secukupnya kaldu jamur
  5. Gunakan Secukupnya air
  6. Siapkan Bumbu Halus:
  7. Siapkan 1 siung bawang putih
  8. Gunakan Saos pedas manis:
  9. Siapkan Kecap dan saos cabe

Ayam goreng,yang crispy dengan saos Gochujang yang pedas,gurih,manis membuat ayam goreng korea lezat dan sehat. Nasi Hangat dengan ayam korea yang,pedas,gurih,manis membuat nasi ayam korea lebih mantap lezat,,,. Cireng Salju lembut dan kenyal,banjuer dengan bumbu Oncom,cikur manis pedas.membuat cireng lebih mantap rasa nya. Source : dhany_fdn Baru kali pertama nyoba makan dan nyoba masak ini cireng.

Langkah-langkah membuat Cireng Nasi Saos Pedas Manis:
  1. Siapkan nasi dalam piring, rendam di air sebentar aja,biar basah aja. (resep asli 1 jam) - - Giling bawang putih dan garam sampai halus, sisihkan.
  2. Saring nasi, lalu giling dengan bawang putih tadi sampai setengah halus aja.
  3. Setelah selesai, campur sama tepung tapioka, dan air sedikit aja supaya tepung menyatu dengan nasi dan beri kaldu jamur, koreksi rasa. - - Aduk² pakai sarung tangan plastik supaya ngak lengket di tangan. - - Setelah tercampur, pakai sarung tangan plastik lagi, bulatkan lalu pipihkan supaya ngak lengket. - - Setelah selesai, simpan di kulkas sekitar 30menit. Lalu goreng dengan api kecil. - - Untuk saos, campurkan kecap dan saos cabe di aduk². Selesai

Ternyata enak juga.😚 Didiemin di meja makan lumayan lama juga gak alot.😊😊 Monggo di coba 🤗 #DapurUNO. KEPITING SAOS SAMBAL, dan SAOS TIRAM. Garang Asem Ayam Resep, Hertzoggies Resep. Yuk buktikan sendiri di rumah masak hidangan yang bertekstur kenyal ini. Rahasianya ada pada tepungnya, Bunda yaitu pakai Kobe Tepung Bumbu Putih.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cireng Nasi Saos Pedas Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on