This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Cireng Nasi Wortel #361¹⁸ Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Anne Figueroa

Cireng Nasi Wortel #361¹⁸
Cireng Nasi Wortel #361¹⁸

Anda sedang mencari inspirasi resep cireng nasi wortel #361¹⁸ yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cireng nasi wortel #361¹⁸ yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Video Ini cuma hiburan semata tidak ada maksud untuk menyinggung siapapun. selamat menikmati cuplikan atau tayangan yang kami berikan untuk anda semua. Tahu goreng // isian kol & wortel // empuk dan krispy. Wortel buat campuran nasi goreng? yang pasti menggugah selera karena warna nasi goreng jadi eksotis.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cireng nasi wortel #361¹⁸, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan cireng nasi wortel #361¹⁸ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cireng nasi wortel #361¹⁸ sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Cireng Nasi Wortel #361¹⁸ memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Cireng Nasi Wortel #361¹⁸:
  1. Ambil 🍄Bahan
  2. Gunakan 10 sdm nasi
  3. Ambil 9 sdm tepung sagu
  4. Sediakan 2 sdm tepung terigu
  5. Ambil 1 batang daun, iris tipis
  6. Gunakan 1 genggam penuh wortel parut
  7. Gunakan 🍄Seasoning
  8. Gunakan 1 sdt kaldu bubuk
  9. Gunakan 1/4 sdt garam
  10. Siapkan 1/3 sdt lada hitam bubuk
  11. Siapkan 🍄lainnya
  12. Sediakan 200 ml air mendidih (gunakan sesuai kebutuhan)
  13. Ambil 200 ml minyak goreng

Kriuk dan kenyal apalagi dicocol sambel🤤 fix enak make banget!! Yuk buat udh bahannya simple gampang lagi dibuat!! Langkah Menyajikan Cireng nasi+wortel (krispi) Yang Mudah Dan Murah Resep dan panduan memasak ala ala rumahan. RisOL isi keNtang woRteL daN ciReNg.

Langkah-langkah membuat Cireng Nasi Wortel #361¹⁸:
  1. Beri air matang pada nasi, kemudian aduk-aduk dengan spatula agar setiap butiran nasi terpisah. Saring buang airnya. Campurkan tepung dan aduk-aduk hingga rata dengan nasi. Tambahkan seasoning, aduk rata. Masukkan wortel dan daun bawang. Aduk rata.
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil terus di aduk hingga mendapatkan kekentalan yang di inginkan. Air tidak harus dipakai semua yaa, gunakan sesuai kebutuhan saja. Tekstur kekentalan adonan saya seperti gambar berikut. Koreksi rasa.
  3. Panaskan minyak goreng, goreng adonan sebesar 1 sendok sayur tiap biji nya. Goreng sampai berwarna golden brown, balik dan masak hingga matang di kedua sisinya. Angkat dan tiriskan.
  4. Enjoy!!

BuMbu haLus ciReng daN isian risol: • wortel • BaHan cireNg: • BaHan risOL: • kuLit lumpia • kentang • saGu • terigu. Lihat juga resep Cireng Nasi enak lainnya. Cireng nasi wortel pun jadii!!😆 mudah bukan? Cireng nasi bumbu kacang juga sangat mudah dibuat dengan beberapa langkah dibawah ini. Cara Membuat Cireng Nasi: Masak air dan nasi sampai airnya agak surut, kemudian angkat dari kompor dan biarkan agak dingin.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cireng nasi wortel #361¹⁸ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on