This page looks best with JavaScript enabled

Resep Mie goreng praktis Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Garrett King

Mie goreng praktis
Mie goreng praktis

Sedang mencari inspirasi resep mie goreng praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng praktis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng praktis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan mie goreng praktis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mie goreng praktis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Mie goreng praktis menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie goreng praktis:
  1. Sediakan 1 bungkus mie 3 telor
  2. Sediakan 1 iket sawi ijo
  3. Sediakan 3 bakso sapi
  4. Siapkan 1 butir telur
  5. Sediakan 1 sdm kecap manis
  6. Ambil 1 sdm saori saos tiram
  7. Ambil 1 sdt garam
  8. Ambil 1 sdt kaldu bubuk
  9. Ambil iris bumbu
  10. Ambil 5 bawang merah iris
  11. Siapkan 1 bawang putih iris
Cara menyiapkan Mie goreng praktis:
  1. Rendam mie 3 telor dgn air hingga empuk lalu tiriskan, beri kecap,saos tiram,kaldu dan garam aduk rata.kemudian iris semua bahan
  2. Tumis bawang merah dan putih hingga harum..kemudian masukan telor aduk orak arik..lalu masukan potongan bakso aduk rata.
  3. Masukan sawi hijau..dan terakhir masukan mie..aduk rata dan cicipi rasa..kemudian masak hingga matang..selamat mencoba 😁

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat mie goreng praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on