This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Nasi Goreng Sosis Sederhana Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Etta Wilkerson

Nasi Goreng Sosis Sederhana
Nasi Goreng Sosis Sederhana

Sedang mencari ide resep nasi goreng sosis sederhana yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng sosis sederhana yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi goreng bakso sosis keju enak lainnya. Bahan-bahan Membuat Nasi Goreng Sosis Enak dan Sederhana. Lihat juga resep Nasi Goreng Sosis Pedas enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng sosis sederhana, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng sosis sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng sosis sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Sosis Sederhana menggunakan 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi Goreng Sosis Sederhana:
  1. Sediakan 1 piring penuh nasi
  2. Ambil 3 sosis ayam
  3. Siapkan 1 sendok makan kecap manis
  4. Gunakan 1 sendok makan saus tiram
  5. Gunakan Minyak goreng
  6. Sediakan Telur, tomat, bawang goreng dan krupuk untuk pelengkap
  7. Ambil Bahan yang dihaluskan:
  8. Ambil 3 siung bawang merah
  9. Siapkan 3 siung bawang putih
  10. Ambil 2 cabai
  11. Siapkan 1 kemiri
  12. Siapkan Garam

Olahan berbahan nasi ini biasanya dikombinasi dengan aneka pelengkap seperti telur, sosis, hingga parutan keju. Resep Nasi Goreng Sederhana Nasi goreng sosis dengan bumbu ulek sederhana tak ketinggalan sosis iris. Agar aroma dan citarasa lebih istimewa kugunakan PALMIA Serbaguna untuk memasaknya. #PalmiaMargarin #MakeWonders. Siapa yang sedang ingin memasak nasi goreng?

Cara membuat Nasi Goreng Sosis Sederhana:
  1. Potong potong sosis.
  2. Haluskan bahan yang dihaluskan
  3. Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu yang dihaluskan sampai harum, kemudian masukan sosis dan nasi. Aduk
  4. Tambahkan kecap manis dan saus tiram, koreksi rasa. Sajikan dengan telur ceplok, tomat iris, krupuk dan taburan bawang goreng.

Lihat juga resep Nasi goreng sederhana enak lainnya. Nasi goreng juga bisa dipadukan dengan berbagai menu dan topping lain, seperti sosis, bakso, ikan, ayam, dan telur. Dilansir dari brilio.net, berikut enam resep cara membuat nasi goreng sederhana yang bisa Anda terapkan sendiri di rumah. Cara membuat : Siapkan penggorengan dengan api sedang, tuang margarin atau minyak goreng.. Nasi goreng biasa yang mudah, sederhana, dan enak siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Sosis Sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on