This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Hongkong, Lezat Sekali

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Francisco Little

Nasi Goreng Hongkong
Nasi Goreng Hongkong

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng hongkong yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng hongkong yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara membuat nasi goreng Hongkong pun bisa dibilang cukup sederhana. Meski begitu, untuk urusan rasa tentunya tak kalah lezat dan nagih. Dari pada penasaran, yuk simak cara mengolah dan bumbu nasi gorengapa saja yang kamu perlukan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng hongkong, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng hongkong yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi goreng hongkong yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Hongkong memakai 15 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi Goreng Hongkong:
  1. Sediakan Nasi Putih
  2. Sediakan Kacang Polong
  3. Ambil jagung
  4. Gunakan Wortel dipotong kotak kecil kecil
  5. Ambil Sosis
  6. Siapkan Bakso
  7. Siapkan Bawang Prei
  8. Gunakan Bumbu
  9. Siapkan 3 Bawang Putih Haluskan
  10. Siapkan 2 sendok margarin
  11. Sediakan 1/4 sdt garam
  12. Gunakan 1/4 sdt gula
  13. Gunakan 1/2 sdt kaldu jamur /totole
  14. Siapkan 1 sdm oyster / saus tiram
  15. Sediakan 1 sdm soy saus

Masukkan nasi putih.aduk & masak hingga bumbu merata.terakhir masukkan minyak wijen.aduk rata lagi. selamat mencoba. Video Cara Membuat Nasi Goreng Hongkong. Nah agar lebih detail lagi simak juga video cara membuat Nasi Goreng Hongkong di bawah ini. Tenang, nggak perlu terbang jauh ke Hongkong untuk menikmati nasi goreng ini.

Cara membuat Nasi Goreng Hongkong:
  1. Siapkan bahan2, biar nanti tinggal plung2 ga ribet sana sini.😃
  2. Tumis bawang putih dengan margarine 🧈.
  3. Kalau bawang putih sudah harum, masukkan kacang polong, jagung, wortel, sosis, bakso.
  4. Tambahkan 1sdm oyster/saus tiram dan 1sdm soy saus / raja rasa kalau di Indo.
  5. Masukan Nasi, taburi merica, garam, gula, totole. Lalu terakhir bawang prei. 3-4 menit sampai semua tercampur.
  6. Selamat Makan 😍👌

Nasi goreng Hongkong yang identik dengan warna putihnya ini juga bisa kamu bikin sendiri di rumah kok. Pilih menu Nasi Goreng Hongkong karena resepnya belum pernah saya. Nasi goreng Hongkong sangat lezat dan nikmat, dijamin anda dan keluarga akan merasa ketagihan ketika menyantapnya. Cara membuat, bahan dan bumbu nasi goreng Hongkong cukup sederhana dan praktis. Nah, untuk memudahkan anda ketika membuatnya, sebagai panduan berikut ini kami sajikan resep dan cara membuat nasi goreng Hongkong khusus untuk anda.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Hongkong yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on