This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Nasi Goreng Putih Sederhana, Sempurna

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Matilda Armstrong

Nasi Goreng Putih Sederhana
Nasi Goreng Putih Sederhana

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng putih sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng putih sederhana yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng putih sederhana, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng putih sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Nasi Goreng Putih Praktis Banget enak lainnya. SajianSedap.com - Resep Nasi Goreng Putih, menu sarapan sederhana yang bikin keluarga jadi lebih lahap makan. Meskipun dibuat dengan cara yang sederhana, Resep Nasi Goreng Putih ini rasanya enak banget.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng putih sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Putih Sederhana menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi Goreng Putih Sederhana:
  1. Gunakan 1 butir telur
  2. Ambil 1 piring nasi putih dingin
  3. Sediakan 1 siung bawang putih
  4. Sediakan 2 siung bawang merah
  5. Ambil 4 buah cabe rawit (kalo tidak suka pedas boleh tidak dipakai)
  6. Ambil secukupnya garam
  7. Ambil secukupnya penyedap rasa
  8. Ambil secukupnya minyak

Namun karena resep ini tidak menggunakan cabe merah dan juga kecap manis untuk menjaga warna dari nasi putih ini, pasti beberapa orang akan meragukan rasa dari nasi goreng ini. Untuk rasa, bisa […] Makanan ini biasa dijajakan dipinggir jalan dengan tenda atau ruko-ruko,makanan ini bisa dimakan kapan saja. Berikut resep nasi goreng sederhana untuk pemula yang mudah. Resep Nasi Goreng Tera Nasi Goreng Putih Sederhana.

Cara membuat Nasi Goreng Putih Sederhana:
  1. Haluskan bawang putih, bawang merah, dan cabai. Kemudian tumis sampai kecoklatan (layu).
  2. Kocok lepas telur dan orak arik.
  3. Masukkan nasi putih dan aduk rata.
  4. Tambahkan garam dan penyedap rasa, lalu aduk lagi hingga rata.
  5. Jangan lupa tes rasa, jika sudah dirasa cukup, matikan kompor dan sajikan. Selamat mencoba 🙂

Vemale.com - Perut sedang lapar dan Anda ingin membuat nasi goreng yang super cepat dengan kelezatan yang tak kalah dengan nasi goreng buatan restoran. Nah, tak perlu tongkat sihir untuk mewujudkan keinginan Anda. Nasi goreng sederhana ini terdiri dari lima bahan yang mungkin selalu ada di kulkas. Seperti wortel, telur, bawang merah, bawang putih, dan cabai merah. Lihat juga resep Nasi goreng sederhana enak lainnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng putih sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on