This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng simple dan mudah Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Martha Alexander

Nasi goreng simple dan mudah
Nasi goreng simple dan mudah

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng simple dan mudah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng simple dan mudah yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Untuk memasak nasi goreng; Panaskan minyak, tumis bawang putih yang telah diketuk bersama cili boh sehingga naik bau. Masukkan telur, garam, sawi dan kubis cina. Untuk memasak ayam, panaskan minyak dan goreng ayam yang telah diperap bersama serbuk kunyit dan garam.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng simple dan mudah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng simple dan mudah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng simple dan mudah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi goreng simple dan mudah menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi goreng simple dan mudah:
  1. Ambil Nasi putih
  2. Siapkan 1 butir bawang putih
  3. Ambil 5 butir bawang merah
  4. Ambil 1/2 sendok teh Garam
  5. Gunakan 3 butir cabe
  6. Siapkan Sosis dan nugget
  7. Siapkan Krupuk
  8. Gunakan 1 butir Telur
  9. Sediakan 2 gram terasi
  10. Gunakan 50 ml Minyak goreng

Tidak kira tua, muda, miskin dan kaya pasti menyukainya. Begitulah hebatnya, sehingga menjadi makanan kegemaran masyarakat di Asia Tenggara. Mana-mana saja kita pergi, memang mudah untuk mendapatkannya. NASI GORENG SIMPLE, RINGKAS DAN MUDAH.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng simple dan mudah:
  1. Kupas bawang putih, bawang merah, lalu di cuci dengan air bersih
  2. Setelah itu tumbuk bawang merah dan bawang putih, beserta cabe dan 2 gram terasi sampai lembut
  3. Setelah itu masukkan bumbu yang sudah di tumbuk ke dalam penggorengan lalu bersamaan dengan menumis bumbu nasi goreng kita pecahkan 1 butir telur kemudian kita aduk afuk bersama dengan bumbu nasi goreng setelah itu kita tumis selama 2 menit setelah itu masukkan nasi putih kedalam penggorengan, ratakan dengan bumbu nya, setelah itu tunggu 3 menit lalu nasi goreng sudah siap dihidangkan…
  4. Kalau nasi gorengnya sudah siap, kita siapkan 30 ml minyak goreng untuk menggoreng sosis dan krupuknya…

Di sebalik kepopularitinya, tidak ramai yang tahu cara paling senang memasak secara ringkas dan sedap. Buat nasi goreng simple dan mudah-mudah je. Kalau boleh nak campak-campak je siap! Ada yang takut-takut nak buat nasi goreng risau tak jadi, risau tak sedap macam-macam lah risaunya. Normal bagi orang yang baru nak belajar masak, tapi sekali dah pandai goreng nasi tutup mata je pun dah sedap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi goreng simple dan mudah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on