This page looks best with JavaScript enabled

Resep Cireng Nasi Kobe Anti Gagal

 ·  β˜• 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Eunice Parker

Cireng Nasi Kobe
Cireng Nasi Kobe

Sedang mencari inspirasi resep cireng nasi kobe yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cireng nasi kobe yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cireng nasi kobe, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan cireng nasi kobe enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Dari nasi sisa bisa jadi hidangan yang istimewa? Yuk buktikan sendiri di rumah masak hidangan yang bertekstur kenyal ini. Rahasianya ada pada tepungnya, Bunda yaitu pakai Kobe Tepung Bumbu Putih.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan cireng nasi kobe sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Cireng Nasi Kobe memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cireng Nasi Kobe:
  1. Gunakan 200 gr nasi putih
  2. Sediakan 1 bks tepung Kobe bumbu putih
  3. Ambil 100 ml air
  4. Siapkan 10 gr daun bawang
  5. Gunakan Sedikit origano (tambahan saya)
  6. Gunakan Minyak untuk menggoreng

Goreng cireng hingga matang, angkat dan tiriskan. Resep Cireng Nasi Isi Keju ala kobe. Lihat juga resep Cireng Nasi Isi Keju ala kobe enak lainnya. Yuk buktikan sendiri di rumah masak hidangan yang bertekstur kenyal ini.

Langkah-langkah menyiapkan Cireng Nasi Kobe:
  1. Siapkan nasi,tambahkan air aduk rata
  2. Tambahkan bubuk origano,tepung bumbu putih,dan daun putih.aduk rata
  3. Panaskan minyak Tuang per 1-2sdm adonan kemudian goreng sampai matang.angkat dan tiriskan.sajikan bersama saus atau bubuk cabe kobe

Rahasianya ada pada tepungnya, Bunda yaitu pakai Kobe Tepung Bumbu Putih. Menghasilkan camilan cireng yang Kress di luar, kenyal dan gurih di dalam. Psstt… terasa bumbu rempahnya juga, lho. Ulek nasi dengan ulekan hingga kalis dan agak lengket. Masukkan bawang putih, daun bawang, kaldu totole, garam.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat cireng nasi kobe yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on