This page looks best with JavaScript enabled

Resep Mie goreng saus ebi porsi banyak Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ John Austin

Mie goreng saus ebi porsi banyak
Mie goreng saus ebi porsi banyak

Lagi mencari inspirasi resep mie goreng saus ebi porsi banyak yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng saus ebi porsi banyak yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng saus ebi porsi banyak, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mie goreng saus ebi porsi banyak enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mie goreng saus ebi porsi banyak sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Mie goreng saus ebi porsi banyak menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Mie goreng saus ebi porsi banyak:
  1. Siapkan 500 gram mie kering pipih,rebus hingga matang
  2. Siapkan 2 sdt saus ebi
  3. Siapkan 3 siung bwg putih,iris tipis
  4. Ambil Saos raja rasa
  5. Sediakan 1 bks kaldu bubuk m"s'k
  6. Sediakan Kecap manis
  7. Ambil Minyak wijen
  8. Siapkan 2 ikat sawi pokcoy,potong2
  9. Gunakan 1/2 sdt lada bubuk
  10. Gunakan 👉saus ebi (lihat resep)
Langkah-langkah menyiapkan Mie goreng saus ebi porsi banyak:
  1. Tumis bwg putih hingga kekuningan…
  2. Lalu masukkan pokcoy,saus ebi,saos tiram,kecap manis,kaldu bubuk dan lada,,,aduk hingga pokcoy layu,beri sedikit air agar tidak gosong.jangan lupa cek rasa.
  3. Setelah air menyusut,masukkan mie,aduk hingga mie rata dengan bumbu.masak sampai mie benar2 matang agar tidak mudah basi…..angkat lalu kucuri secukupnya minyak wijen….aduk kembali hingga rata…..
  4. Siap dipasarkan….
  5. Untuk yang mika,mie kering 700 gram dapat 19 mika dengan timbangan 100 gram

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie goreng saus ebi porsi banyak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on