This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng sangat sederhana yang Menggugah Selera

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Mildred Miller

Nasi goreng sangat sederhana
Nasi goreng sangat sederhana

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng sangat sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng sangat sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng sangat sederhana, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng sangat sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Iris halus - Garam sdt - Penyedap rasa sdt - Kecap ikan sdm Resep 🌷Nasi Goreng Sangat Sederhana🌷. Nasi goreng adalah salah satu makanan favorit saya. Akan menghabiskan banyak uang jajan jika selalu beli ketika ingin makan nasi goreng.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng sangat sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng sangat sederhana memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi goreng sangat sederhana:
  1. Ambil 3 siung bawang putih
  2. Ambil 1 ikat sayur hijau
  3. Gunakan secukupnya Kecap saos
  4. Gunakan secukupnya Garam
  5. Sediakan Timun/krupuk/peyek tempe sbg plngkap (optional)

Kalau sedang bosan dengan nasi goreng yang seperti biasa untuk sahur, Resep Nasi Goreng Oriental ini bisa jadi ide menu pilihannya. Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga Restourant Mewah Tanah Air. Nasi goreng merupakan sajian nasi yang digoreng dalam sebuah wajan atau penggorengan menghasilkan cita rasa berbeda karena dicampur dengan bumbu-bumbu seperti bawang putih, bawang merah, merica dan kecap manis.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng sangat sederhana:
  1. Potong2 sayur,cuci. Sisihkan. Geprek dan cincang bawang putih.
  2. Tumis bawang putih hingga harum. Masukan sayur,aduk2 sbntar. Masukan kecap saos dan garam. Stlah sayuran agak layu lalu masukan nasi. Aduk2 sampe rata,cek rasa lalu siap d santap 🤤
  3. Yang suka pedas silakan tmbhkan cabe. Kbtulan ini utk anak2. Yg suka pke penyedap juga silakan dtmbahn suka2 ya,kalo saya memang tidak pernah pakai penyedap.

Selain itu, ditambahkan bahan-bahan pelengkap seperti telur, sayur-sayuran, makanan laut, atau daging. Makanan tersebut seringkali disantap sendiri atau disertai dengan hidangan lainnya. Nasi Goreng Polos ini adalah resep nasi goreng dengan bumbu paling sederhana. Kamu hanya perlu bawang merah, bawang putih serta merica yang biasanya selalu ada di setiap rumah. Kalau pun bumbu dasar ini tak tersedia, kamu tetap bisa memasak Nasi Goreng Polos hanya bermodal garam dan sedikit penyedap rasa saja.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi goreng sangat sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on