This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Goreng Super Praktis Enak, Sempurna

 ·  โ˜• 3 menit waktu baca  ·  โœ๏ธ Ethan Rhodes

Nasi Goreng Super Praktis Enak
Nasi Goreng Super Praktis Enak

Lagi mencari ide resep nasi goreng super praktis enak yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng super praktis enak yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng super praktis enak, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng super praktis enak enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Nasi Goreng Super Praktis Enak enak lainnya. SajianSedap.com - Resep Nasi Goreng Oriental, menu nasi goreng super praktis yang cocok mampu untuk bangkit kan nafsu makan kita. Kalau sedang bosan dengan nasi goreng yang seperti biasa untuk sahur, Resep Nasi Goreng Oriental ini bisa jadi ide menu pilihannya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng super praktis enak yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Super Praktis Enak memakai 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi Goreng Super Praktis Enak:
  1. Siapkan 4 centong nasi putih (lebih bagus nasi adem bukan yg panas)
  2. Gunakan 2-3 siung bawang putih cincang /geprek
  3. Gunakan 4 siung bawang merah, diiris
  4. Sediakan Optional rasa pedas, cabe rawit iris / bon cabe sesuatu selera
  5. Gunakan secukupnya Kecap asin
  6. Siapkan Minyak / margarin untuk menumis
  7. Gunakan Optional (telur/ baso/ ayam/ dll)

Meskipun sangat gampang dibuat, namun rasa dari Resep Nasi Goreng Jawa Otak-Otak sangat lah lezat. Kalau sudah ada Resep Nasi Goreng Jawa Otak-Otak ini, kita jadi tak perlu bingung lagi mau membuat menu sarapan apa besok. Baca Juga: Resep Nasi Goreng Selimut Enak, Menu Sarapan Nikmat Dengan. Resep Nasi goreng ngo hiong Super Praktis.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Super Praktis Enak:
  1. Panaskan minyak goreng / margarin, tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum
  2. Masukkan pelengkap bisa telur (digoreng orak arik dulu), ayam suwir / fillet, bakso sesuai selera
  3. Masukkan nasi aduk rata, tambahkan kecap asin sesuatu selera.
  4. Jika suka pedas nosa ditambahkan irisan cabai / cabe bubuk (saya suka pakai bon cabe)
  5. Nasgor siap dihidangkan

Lihat juga resep Ngohiong Ikan gabus enak lainnya! FOKUS BERITA Makanan Kaki Lima Lezat. Jakarta - Nasi goreng gerobak paling banyak dijumpai saat malam hari. Selain berkeliling, ada juga nasi goreng gerobak yang. Agar keluarga lebih lahap menyantap menu sarapannya, coba deh, sajikan Resep Nasi Goreng Gila yang enak dan mudah dibuat ini.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng super praktis enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on