This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Nasi goreng no ribet yang Menggugah Selera

 ·  β˜• 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Alice Gutierrez

Nasi goreng no ribet
Nasi goreng no ribet

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng no ribet yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng no ribet yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng no ribet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng no ribet enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Tenang, buat kamu dirumah yang mager alias males gerak dan nggak mau ribet, Menu Nasi Goreng Praktis dibawah ini bisa jadi pilihan makanan yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Apa aja sih varian menu nasi goreng yang gampang untuk kamu coba? Pindahkah nasi goreng ke piring saji dan taburkan bawang goreng dan acar.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng no ribet yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng no ribet menggunakan 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi goreng no ribet:
  1. Ambil 1 piring nasi
  2. Ambil 1 butir telur
  3. Ambil 3 siung bawang merah
  4. Siapkan 1 siung bawang putih
  5. Sediakan 2 buah cabai
  6. Siapkan Garam
  7. Siapkan Kaldu bubuk
  8. Siapkan Minyak

Bahkan modifikasi nasi goreng masyarakat Indonesia sudah ada banyak sekali dan enak-enak semua. T hough there are many worthy contenders for the title, all right-thinking people surely agree that fried rice is the very best kind of rice. And the Indonesian version, nasi goreng, is right up. Nasi Goreng is traditionally served with a fried egg and a side of fresh vegetables (commonly plain juicy wedges of tomato and cucumber).

Cara menyiapkan Nasi goreng no ribet:
  1. Ulek kasar bawang putih, bawang merah dan cabai
  2. Panaskan sedikit minyak, ceplok telur lalu orak arik, angkat sisihkan
  3. Tumis bumbu yang sudah di ulek sampai harum dan matang, masukan nasi dan telur,aduk2 tambahkan garam dan kaldu bubuk. Koreksi rasa. Masak sampai matang.

Both these side options are very typical in various parts of Asia to add protein and vegetables to a plate to turn something carb-heavy into a meal. Untuk bisa mengolahnya, cobalah resep masakan nasi goreng spesial. Resep ini terbilang sangat gampang dan enggak ribet bikinnya. Menurut sejarah, olahan nasi khas Nusantara ini sebenarnya berasal dari negeri China. Meski begitu, kini resep masakan nasi goreng spesial sudah dimodifikasi masyarakat Indonesia dengan rempah khas.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng no ribet yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on