This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Simpel Untuk Diet Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Wayne Morales

Nasi Goreng Simpel Untuk Diet
Nasi Goreng Simpel Untuk Diet

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng simpel untuk diet yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng simpel untuk diet yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Nasi Goreng Simpel Untuk Diet. Jadi waktu itu aku sempat diet ketat karena celana sudah mulai tidak muat dipakai. Tapi saya tetep pengen makan enak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng simpel untuk diet, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng simpel untuk diet enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng simpel untuk diet sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Simpel Untuk Diet menggunakan 11 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Goreng Simpel Untuk Diet:
  1. Siapkan 6 sdm nasi
  2. Sediakan 4 buah buncis
  3. Gunakan 1 buah wortel
  4. Gunakan Secukupnya margarin
  5. Ambil Bumbu
  6. Siapkan 2 buah bawang merah
  7. Gunakan 1 buah bawang putih
  8. Gunakan 2 sdm Kecap asin
  9. Ambil 1 sdm saus tiram
  10. Ambil Lada bubuk
  11. Ambil Secukupnya bon Nori (boleh di skip sesuai selera ya bund)

Banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mencoba mencicipi makanan yang satu ini. Buat kamu yang ingin belajar membuat nasi goreng, aneka resep nasi goreng yang simpel dan murah untuk pemula ini bisa kamu coba lho! Moms, kehabisan ide untuk menu makanan diet sehat? Masih punya stok nasi merah di rumah?

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Simpel Untuk Diet:
  1. Potong potong wortel dan buncis sesuai selera, disini saya potong besar besar
  2. Iris bawang merah dan bawang putih
  3. Panaskan margarin lalu tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum
  4. Masukkan buncis dan wortel kedalam wajan tunggu hingga setengah matang
  5. Masukan nasi, kecap asin, saus tiram dan lada bubuk lalu aduk hingga rata
  6. Koreksi rasa, lalu angkat apabila dirasa sudah matang. Gampang kan. Selamat mencoba ya buuund
  7. Disini saya gak pakai garam dan gula ya buund. Karena gula dan garam kurang baik untuk orang yang sedang diet. Semoga bermanfaat 🤗

Yuk, buat nasi merah ayam kari di rumah. Bahan- bahan yang dibutuhkan simpel dan tidak perlu proses marinasi ayam hingga berjam- jam untuk membuat ayam karinya. Selain nasi, rice cooker juga bermanfaat untuk menghasilkan hidangan bubur yang lezat. Cara masaknya sama seperti nasi, perbedaannya hanya dalam takaran airnya saja. Masukkan air empat kali lipat dibandingkan memasak nasi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Simpel Untuk Diet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on