This page looks best with JavaScript enabled

Resep Cireng Nasi Kobe #homemadebylita yang Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Patrick Baldwin

Cireng Nasi Kobe #homemadebylita
Cireng Nasi Kobe #homemadebylita

Anda sedang mencari inspirasi resep cireng nasi kobe #homemadebylita yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cireng nasi kobe #homemadebylita yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Dari nasi sisa bisa jadi hidangan yang istimewa? Yuk buktikan sendiri di rumah masak hidangan yang bertekstur kenyal ini. Rahasianya ada pada tepungnya, Bunda yaitu pakai Kobe Tepung Bumbu Putih.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cireng nasi kobe #homemadebylita, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan cireng nasi kobe #homemadebylita enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat cireng nasi kobe #homemadebylita yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cireng Nasi Kobe #homemadebylita memakai 11 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Cireng Nasi Kobe #homemadebylita:
  1. Sediakan 200 gr nasi putih
  2. Gunakan 100 ml air
  3. Siapkan 75 gr Kobe Tepung Bumbu Putih
  4. Gunakan 10 gr daun bawang
  5. Gunakan Bahan bumbu rujak
  6. Gunakan 1 sdm kacang tanah goreng (saya tumbuk)
  7. Ambil 100 gr gula merah sisir
  8. Siapkan 1/4 sdt terasi
  9. Sediakan 50 ml air hangat
  10. Sediakan 2 sdm boncabe level 10
  11. Sediakan 1 sdm air asam (saya skip)

Cara membuat Cireng Nasi Sosis Crispy. Goreng cireng hingga matang, angkat dan tiriskan. Jemur di bawah sinar matahari hingga. Lihat juga resep Cireng Nasi Isi Keju ala kobe enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Cireng Nasi Kobe #homemadebylita:
  1. Siapkan bahan. Campur nasi + air + daun bawang + tepung. Aduk rata.
  2. Panaskan minyak, sendoki adonan ke wajan dan goreng hingga kuning keemasan. Utk bumbu rujak, campur semua jadi satu, bumbu cocolan siap dihidangkan bersama cireng nasi ;)

Saya juga bikin cireng pakai tepung kobe. Tapi nasi putih :D tertarik beli tepung kobenya pas lihat ada tulisan resep cireng nasi :D. Beda ya ibu-ibu yang suka masak mah. Idenya itu ada aja dan kreatif. Saya aja baru tahu ada cireng nasi kuninh.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cireng Nasi Kobe #homemadebylita yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on