This page looks best with JavaScript enabled

Resep Cireng Nasi Kobe yang Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Larry Garcia

Cireng Nasi Kobe
Cireng Nasi Kobe

Anda sedang mencari ide resep cireng nasi kobe yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cireng nasi kobe yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Dari nasi sisa bisa jadi hidangan yang istimewa? Yuk buktikan sendiri di rumah masak hidangan yang bertekstur kenyal ini. Rahasianya ada pada tepungnya, Bunda yaitu pakai Kobe Tepung Bumbu Putih.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cireng nasi kobe, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan cireng nasi kobe yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat cireng nasi kobe yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Cireng Nasi Kobe memakai 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cireng Nasi Kobe:
  1. Gunakan 200 gr nasi putih
  2. Gunakan 1 bks tepung Kobe bumbu putih
  3. Sediakan 100 ml air
  4. Gunakan 10 gr daun bawang
  5. Sediakan Sedikit origano (tambahan saya)
  6. Gunakan Minyak untuk menggoreng

Cara membuat Cireng Nasi Sosis Crispy. Goreng cireng hingga matang, angkat dan tiriskan. Jemur di bawah sinar matahari hingga. Lihat juga resep Cireng Nasi Isi Keju ala kobe enak lainnya.

Cara menyiapkan Cireng Nasi Kobe:
  1. Siapkan nasi,tambahkan air aduk rata
  2. Tambahkan bubuk origano,tepung bumbu putih,dan daun putih.aduk rata
  3. Panaskan minyak Tuang per 1-2sdm adonan kemudian goreng sampai matang.angkat dan tiriskan.sajikan bersama saus atau bubuk cabe kobe

Saya juga bikin cireng pakai tepung kobe. Tapi nasi putih :D tertarik beli tepung kobenya pas lihat ada tulisan resep cireng nasi :D. Beda ya ibu-ibu yang suka masak mah. Idenya itu ada aja dan kreatif. Saya aja baru tahu ada cireng nasi kuninh.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cireng nasi kobe yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on