This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat 196. Nasi Goreng TekTek (Abang" keliling) Simple Anti Gagal

 ·  β˜• 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Isaiah Nelson

196. Nasi Goreng TekTek (Abang" keliling) Simple
196. Nasi Goreng TekTek (Abang" keliling) Simple

Sedang mencari ide resep 196. nasi goreng tektek (abang" keliling) simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 196. nasi goreng tektek (abang" keliling) simple yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Nasi Goreng TekTek (Abang" keliling) Simple. Kalo malam dan masih lapar suka jajan nasgor yang dijual keliling komplek. Nasi Goreng TekTek (Abang" keliling) Simple enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 196. nasi goreng tektek (abang" keliling) simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 196. nasi goreng tektek (abang" keliling) simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 196. nasi goreng tektek (abang" keliling) simple yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 196. Nasi Goreng TekTek (Abang" keliling) Simple memakai 14 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 196. Nasi Goreng TekTek (Abang" keliling) Simple:
  1. Gunakan 1 piring penuh nasi dingin (lihat resep)
  2. Sediakan 1/2 sdm bumbu dasar putih (bisa skip)/ 1 siung dihaluskan
  3. Sediakan 2 siung bawang merah,iris tipis
  4. Gunakan 1 butir telur
  5. Siapkan 5 buah bakso, iris bebas
  6. Gunakan 1-2 sdm kecap manis
  7. Siapkan 1 sdt kecap asin
  8. Ambil Secukupnya garam dan kaldu bubuk
  9. Gunakan Pelengkap :
  10. Gunakan Acar timun
  11. Siapkan Telur ceplok / telur dadar
  12. Ambil Tomat
  13. Sediakan iris Cabe rawit
  14. Ambil Kerupuk

Perlengkapan utama upacara ini meliputi ambengan dan sesaji yang terdiri atas payung, jodhang, dupa (kemenyan madu), nasi suci (nasi gurih), ulam sari (ayam utuh bumbu lodheh) beserta kelengkapannya, yaitu srundeng, sambel goreng, mentimun, nasi brah, urap-urap, setandan pisang raja, sirih ayu, dan rokok yang kesemuanya diletakkan dalam jodhang. Kami mengundang Bapak / Ibu hadir di Zoom Meeting.

Langkah-langkah menyiapkan 196. Nasi Goreng TekTek (Abang" keliling) Simple:
  1. Tumis bumbu halus dan bawang merah hingga harum. Masukkan telur, aduk" kemudian bakso. Masak hingga harum.
  2. Kemudian masukkan nasi, tambahkan kecap. Aduk" hingga meresap semua bahan. Tambahkan lagi garam dan kaldu bubuk. Tes rasa. Masak nasi goreng diakhir dengan api besar sambil diaduk-aduk rata.
  3. Taraaa….nasigoreng tektek..siap disantap…😍☺️

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 196. Nasi Goreng TekTek (Abang" keliling) Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on