This page looks best with JavaScript enabled

Resep "Mie goreng simpel"πŸ‘β€οΈπŸ˜˜, Bikin Ngiler

 ·  β˜• 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Della Peters

"Mie goreng simpel"πŸ‘β€οΈπŸ˜˜
"Mie goreng simpel"πŸ‘β€οΈπŸ˜˜

Lagi mencari ide resep "mie goreng simpel"πŸ‘β€οΈπŸ˜˜ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal "mie goreng simpel"πŸ‘β€οΈπŸ˜˜ yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari "mie goreng simpel"πŸ‘β€οΈπŸ˜˜, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan "mie goreng simpel"πŸ‘β€οΈπŸ˜˜ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan "mie goreng simpel"πŸ‘β€οΈπŸ˜˜ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat "Mie goreng simpel"πŸ‘β€οΈπŸ˜˜ menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan "Mie goreng simpel"πŸ‘β€οΈπŸ˜˜:
  1. Ambil 1 bungkus Indomie goreng
  2. Gunakan 50 gram krupuk kulit vege
  3. Ambil 2 buah bawang merah iris halus
  4. Ambil 1 buah cabe kriting iris serong
  5. Ambil 1 buah jagung.muda iris halus
  6. Sediakan 1 bungkus bumb Indomie goreng
  7. Sediakan 1 SDM minyak.sayur
  8. Siapkan Sucukupnya air panas utk menyeduh mie
Cara menyiapkan "Mie goreng simpel"πŸ‘β€οΈπŸ˜˜:
  1. Siapkan semua bahan sesuai kebutuhan siap pakai,πŸ‘
  2. Seduh indomienya setengah matang tiriskan airnya sisihkan
  3. Tumis bawang.dan cabe serta jagung mudanya hingga harum dgn minyak goreng.
  4. Masukan.krupuk.kulitnya dan Indomie nya aduk aduk hingga tercampur rata tambahkan bumbu indomienya semua aduk aduk lagi hingga bumbu meresap merata dan matikan kompor angkat hidangkan taburkan bumbu bawang mienya santap selagi panas mantulπŸ‘πŸ˜˜β€οΈ

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan "mie goreng simpel"πŸ‘β€οΈπŸ˜˜ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on