This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Mi Goreng Sederhana Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Gene Drake

Mi Goreng Sederhana
Mi Goreng Sederhana

Lagi mencari inspirasi resep mi goreng sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mi goreng sederhana yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mi goreng sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan mi goreng sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mi goreng sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Mi Goreng Sederhana menggunakan 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Mi Goreng Sederhana:
  1. Gunakan 4 siung bawang putih (cincang halus)
  2. Ambil 5 buah bawang merah (iris tipis)
  3. Gunakan 3 lembar kol (iris sesuai selera)
  4. Ambil 5 buah bakso ayam
  5. Sediakan 1 Butir telur (kocok lepas)
  6. Siapkan 3 keping Mi kuning (Rebus dan tiriskan)
  7. Gunakan 1 sdm gula pasir
  8. Ambil 1 sdt garam
  9. Ambil 1 sdt kaldu bubuk
  10. Ambil 1 sdm kecap manis
  11. Siapkan 2 sdm saos sambal
  12. Gunakan 1 sdt saos tiram
  13. Ambil secukupnya Minyak unk menumis
  14. Sediakan secukupnya Air
Langkah-langkah membuat Mi Goreng Sederhana:
  1. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan bawang merah tumis lagi hingga harum.
  2. Masukkan telor, orak arik lalu bakso dan kol. Tumis hingga kol layu. Setelah layu masukkan air, gula garam dll. Setelah air menyusut masukkan mi, aduk rata.
  3. Mi siap dihidangkan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mi Goreng Sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on