This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng no ribet😉 yang Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Gary Phelps

Nasi goreng no ribet😉
Nasi goreng no ribet😉

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng no ribet😉 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng no ribet😉 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hari Kartini tahun ini sekolah mengadakan acara memasak nasi goreng bersama. Lihat juga resep Nasi goreng sederhana enak lainnya. Tenang, buat kamu dirumah yang mager alias males gerak dan nggak mau ribet, Menu Nasi Goreng Praktis dibawah ini bisa jadi pilihan makanan yang bisa kamu buat sendiri di rumah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng no ribet😉, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng no ribet😉 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi goreng no ribet😉 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng no ribet😉 menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi goreng no ribet😉:
  1. Ambil 1 siung bawang putih
  2. Gunakan 2 siung bawang merah
  3. Sediakan Kobis seperlunya (sesuai selera)
  4. Siapkan Daun bawang
  5. Ambil Cabai sesuai selera (aku pedass) 6 buah
  6. Ambil Garam
  7. Gunakan Penyedap rasa
  8. Gunakan Dan tentunya nasi
  9. Sediakan Terakhir telur ayam

Mau masak yang mana dulu, nih? Nasi Goreng is the popular Indonesian fried rice which is traditionally served with a fried egg. I love the unique dark brown, caramelised colour of the rice! It's a simple recipe, you won't need to hunt down any unusual ingredients, and it's one of my favourite Indonesian foods - and I'm betting you will love it too. 🙂 T hough there are many worthy contenders for the title, all right-thinking people surely agree that fried rice is the very best kind of rice.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng no ribet😉:
  1. Pertama uleg semua bahan garam,bawang putih, bawang merah sampai halus
  2. Panaskan minyak dan tumis bumbu di atas
  3. Masukkan kubis dan daun bawang tumis
  4. Masukkan nasi kedalam tumisan di atas
  5. Aduk rata dan siap di sajikan tambahkan telur ceplok di atasnya dann siap di sajikan

And the Indonesian version, nasi goreng, is right up. Nasi Goreng, in a nutshell, is Indonesian Fried Rice. It's simple food, typically made with leftover ingredients, and varies quite a bit depending on where you are. While we were there in the hot south, it almost always was served with something crunchy, cool and fresh on the side. Nasi goreng means fried rice in Indonesian and Malay language.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng no ribet😉 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on