This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Nasi Goreng Olio (TANPA NGULEK) Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Helena Hicks

Nasi Goreng Olio (TANPA NGULEK)
Nasi Goreng Olio (TANPA NGULEK)

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng olio (tanpa ngulek) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng olio (tanpa ngulek) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng olio (tanpa ngulek), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng olio (tanpa ngulek) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Nasi Goreng Olio (TANPA NGULEK) enak lainnya. Lihat juga resep Nasi Goreng Olio (TANPA NGULEK) enak lainnya. Lihat juga resep Nasi Goreng Olio (TANPA NGULEK) enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng olio (tanpa ngulek) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Olio (TANPA NGULEK) memakai 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Goreng Olio (TANPA NGULEK):
  1. Sediakan 5-6 ekor udang uk sedang
  2. Gunakan 1 siung bawang putih cincang halus
  3. Siapkan 2-3 rawit merah cincang halus
  4. Ambil Garam, Bubuk penyedap rasa
  5. Ambil secukupnya Minyak Goreng
  6. Siapkan 1/2 sdm Mentega
  7. Ambil 2 porsi Nasi
  8. Sediakan sesuai selera Lada

Sesuai resep dari ibu yang didapat dari nenek bahkan dari nenek moyang dulu, alias resep keluarga turun temurun. Agak ribet juga sih, tapi selalu cocok dengan lidah sendiri 🤭. Sebagaimana resepi Spaghetti Tom Yam dan Spaghetti Goreng kami, resepi Spaghetti Aglio Olio sememangnya senang untuk dimasak sendiri di rumah Dengan hanya menggunakan bahan asas seperti minyak zaitun, bawang putih, dan cili flakes, anda boleh menghasilkan Spaghetti Aglio Olio yang sedap sekali. NASI GORENG - menu mati gaya yang gak ada "matinye" Malam ini, gegara anak perempuan di rumah ribut aja pengen makan nasgor pete, saya jadi tergerak untuk nulis soal makanan yang satu ini.

Cara membuat Nasi Goreng Olio (TANPA NGULEK):
  1. Prepare bawang putih dan cabe rawit
  2. Potong kecil-kecil udang (aku kira-kira 1/2 buku jari)
  3. Tumis bawang putih dan rawit dgn sedikit minyak. Sampai harum jangan sampai gosong bawangnya. Api kecil aja karena bawang putih gampang gosong.
  4. Masukkan potongan udang. Aduk-aduk. Nikmati harumnya. Udah bikin menggoda sampai sini~
  5. Tuang nasi. Aduk-aduk. - Bikin lubang di tengah nasi, masukkan mentega. Ketika cair, aduk-aduk lagi.
  6. Tambahkan garam, penyedap, dan lada sesuai selera.
  7. Koreksi rasa. Sajikan dengan sayuran segar, seperti selada atau timun. Selamat ngiler dan nyoba, Bun.. ditunggu recooknya~

Menu makan utama yang paling banyak ditemui di setiap restoran, penjajanya berseliweran mulai dari pedagang jalanan sampe masuk hotel-hotel ternama, plus bejibun… Suara.com - Nama Gilang belakangan viral di media sosial lantaran dugaan kasus pelecehan seksual dengan modus bungkus kain jarik. Hal ini direspon netizen dengan cara yang unik. Sementara itu, aksi Wika Salim saat nguleg di dapur menjadi sorotan netizen. Ia lantas mencoba masak nasi goreng kunyit, ayam suwir, dan tempe goreng. Tentunya rekomendasi Monic bukan bumbu biasa yaahh.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Olio (TANPA NGULEK) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on