This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng sederhana, Lezat Sekali

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Edna Mann

Nasi goreng sederhana
Nasi goreng sederhana

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng sederhana yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Nasi goreng sederhana bekal untuk anak. foto: Instagram/@zubaidahkitchen. Lihat juga resep Nasi goreng sederhana enak lainnya. Nasi goreng sederhana ini terdiri dari lima bahan yang mungkin selalu ada di kulkas.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng sederhana, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng sederhana yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi goreng sederhana menggunakan 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi goreng sederhana:
  1. Sediakan 1 piring Nasi goreng sisa semalam
  2. Sediakan 1 butir telur
  3. Siapkan 1 siung bawang putih diiris tipis
  4. Siapkan 3 siung bawang merah diiris tipis
  5. Gunakan 1 sdm Saus tiram
  6. Gunakan secukupnya Garam

Ketika nasi goreng hampir matang, masukkan telur orak-arik dan juga irisan daun bawang. Setelah matang, sajikan di atas piring dan tambahkan kerupuk dan sayuran sesuai selera. Nasi goreng telur pun siap untuk disantap! Gampang kan resep nasi goreng sederhana di atas?

Cara membuat Nasi goreng sederhana:
  1. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum.
  2. Masukkan nasi dan aduk rata.
  3. Kocok telur dan masukkan ke dalam nasi, aduk rata.
  4. Masukkan saus tiram dan garam, aduk rata. Koreksi rasa.

Yuk bikin dan share fotonya di kolom komentar ya. Makanan ini biasa dijajakan dipinggir jalan dengan tenda,makanan ini bisa dimakan kapan saja. Berikut resep nasi goreng sederhana untuk pemula yang mudah. Nasi goreng Jawa sederhana. foto: Instagram/@alifawahib. Tetapi kamu bisa membuat bermacam-macam variasi resep nasi goreng dengan menambahkan bumbu-bumbu lain.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on