This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng simpel πŸ˜‹ Anti Gagal

 ·  β˜• 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lura Blair

Nasi goreng simpel πŸ˜‹
Nasi goreng simpel πŸ˜‹

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng simpel πŸ˜‹ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng simpel πŸ˜‹ yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng simpel πŸ˜‹, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng simpel πŸ˜‹ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nasi Goreng is the popular Indonesian fried rice which is traditionally served with a fried egg. I love the unique dark brown, caramelised colour of the rice! It's a simple recipe, you won't need to hunt down any unusual ingredients, and it's one of my favourite Indonesian foods - and I'm betting you will love it too. πŸ™‚ Menu olahan nasi goreng bisa dipadukan dengan beragam menu dan topping lain, seperti sosis, bakso, ikan, ayam, bahkan mangga juga bisa dijadikan topping spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng simpel πŸ˜‹ sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi goreng simpel πŸ˜‹ menggunakan 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi goreng simpel πŸ˜‹:
  1. Siapkan secukupnya Nasi putih
  2. Gunakan 2 siung Bawang putih
  3. Ambil secukupnya Garam
  4. Ambil Kecap
  5. Sediakan sedikit Kencur (cukup aja)
  6. Ambil 1 butir Telor

Campurannya berupa omelet, suwir ayam, sosis, seafood dan lain-lain. Masukkan nasi putih yang diramas lembut supaya berderai bersama sayur pilihan sama ada sawi atau. Resep Nasi goreng simple ala pinggir jalan. Resep ini muncul karna saya suka sekali beli nasi goreng pinggir jalan.. masak yg simpel dan enak sebelum ke kantor atau setelah pulang dr kantor hehe Recook.

Cara menyiapkan Nasi goreng simpel πŸ˜‹:
  1. Haluskan bawang putih,garam dan kencur
  2. Panaskan minyak goreng di wajan
  3. Jika minyak sudah panas,ceplok telur dan oseng-oseng sampai agak matang
  4. Masukan bumbu yang sudah dihaluskan,setelah itu masukan nasi dan oseng-oseng lagi tunggu sampai matang,lalu kasih kecap secukupnya.
  5. Nasi goreng siap di santap😁

Apakah kamu sudah membuat resep ini? Bagikan foto Recook kamu Selengkapnya mengenai Recook. We kwamen er dus laatst achter dat we niet eens een nasi goreng recept op de site hadden staan, maar daar komt vandaag verandering in. We hebben wel een Surinaamse nasi of een nasi met bloemkoolrijst gemaakt, maar dat is toch net even anders. Lihat juga resep Nasi goreng sederhana enak lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng simpel πŸ˜‹ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on