This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Nasi goreng udang simpel 🍀 Anti Gagal

 ·  β˜• 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Marcus Foster

Nasi goreng udang simpel 🍀
Nasi goreng udang simpel 🍀

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng udang simpel 🍀 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng udang simpel 🍀 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng udang simpel 🍀, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng udang simpel 🍀 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Resep Nasi goreng udang simpel 🍀. Enak disantap untuk sarapan, atau makan malam. Lihat juga resep Nasi goreng udang simpel 🍀 enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi goreng udang simpel 🍀 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng udang simpel 🍀 menggunakan 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi goreng udang simpel 🍀:
  1. Gunakan 4 piring nasi putih
  2. Gunakan 3 siung bawang putih, iris
  3. Ambil 2 siung bawang merah
  4. Ambil 50 gram udang yang sudah dikupas dan dibuang kepala dan ekornya
  5. Sediakan 2 butir telur, kocok lepas, lalu orak arik
  6. Sediakan 3 sdm saus tomat merk sampan
  7. Siapkan 2 sdm kecap asin / saos raja rasa
  8. Sediakan 3 sdm Minyak goreng untuk menumis, kira2
  9. Sediakan secukupnya Garam, lada, penyedap jamur

Sama-sama berbahan nasi yang digoreng, tapi yang satu ini khas atau biasa dikenal nasi goreng spesial. Kendati spesial, tapi cara memasak nasi goreng seafood tak kalah simpel dibanding nasi goreng pada umumnya. Masukkan nasi sejuk dan goreng lagi dengan api yang besar dan di kacau dengan cepat. Masukkan juga sos tiram, kicap cair, minyak bijan, telur hancur dan udang tadi.

Cara membuat Nasi goreng udang simpel 🍀:
  1. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum, masukkan udang, aduk sampai udang nya matang
  2. Masukkan nasi putih, saus tomat, kecap asin, aduk sampai rata, lalu masukkan garam, lada dan penyedap jamur, koreksi rasa. Angkat dan sajikanπŸ₯°

Kacau sebentar dan rasa nasi tersebut. Jika kurang masin boleh tambahkan dengan sedikit kicap cair. d. Nasi goreng udang sosis pedas. foto: Instagram/@hwang_frenzdy. Jakarta - Pagi dingin enaknya sarapan yang gurih hangat. Nasi goreng merupakan pilihan sarapan favorit.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng udang simpel 🍀 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on