This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Nasi Goreng Berselimut ❤ yang Menggugah Selera

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Hattie Norton

Nasi Goreng Berselimut ❤
Nasi Goreng Berselimut ❤

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng berselimut ❤ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng berselimut ❤ yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi Goreng Berselimut enak lainnya. Hari ini libur nggak belanja di abang sayur. Alhamdulillah masih ada stok bahan yang bisa dimasak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng berselimut ❤, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng berselimut ❤ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng berselimut ❤ sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Goreng Berselimut ❤ menggunakan 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi Goreng Berselimut ❤:
  1. Ambil 1 piring besar nasi putih(aku sisa makan malam)
  2. Siapkan 1 butir telur bebek
  3. Gunakan 1 batang daun bawang
  4. Sediakan 1 sdt garam
  5. Sediakan 1/5 sdt kaldu jamur/boleh skip
  6. Siapkan 1 sdm kecap manis
  7. Sediakan 1 sdt saos tiram
  8. Siapkan 1 sdm olive oil/ margarine
  9. Ambil 1 sdm bumbu dasar merah (lihat resep)
  10. Ambil 1/2 sdt Cemceman bawang putih (lihat resep)
  11. Gunakan Sidikit suiran ayam (tambahan dari sisa soto kemarin)
  12. Ambil Pelengkap :
  13. Siapkan Sate
  14. Gunakan Emping goreng
  15. Ambil sesuai selera Tomat& lalapan lainnya/

Umar Utoyo - Deviyanti Rosita yakni nasi goreng selimut. Ya, nasi goreng berselimut telur dadar sebagai pembungkus menjadikan tampilan yang menarik dan menggugah selera. Tampilan yang unik dan menarik ini membuat kita sayang untuk menyantapnya sebelum difoto. Bismillah Nasi pun bisa kedinginan loh, apalagi di pagi yang sejuk seperti ini, hehheehe.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Berselimut ❤:
  1. Siapkan bahan2 yg dibutuhkan
  2. Tumis cemceman baput + bumbu dasar merah,masukkan nasi putih.tambahkan kecap manis,saos tiram,Aduk agar menyatu.
  3. Tambahkan daun bawang,garam& kaldu jamur aduk rata ya… - Jangan lupa koreksi rasa,sesuaikan dg selera kita…
    Nasi Goreng Berselimut ❤Nasi Goreng Berselimut ❤1. Sisihkan Nasi Goreng yg sudah matang. - Kocok telur& beri sejumput garam,lalu buat dadar lebar. Pindahkan dipiring datar &lebar agar mudah meletakkan nasinya
  4. Lipat telur spt melipat amplop.setelah sekesai pindahkan dipiring saji,tambahkan pelengkapnya,spt sate,emping,tomat& lalapan yg disukai.selamat menikmati Nasi Goreng Berselimut,yg nikmat, sedikit pedas&gurih…😍
    Nasi Goreng Berselimut ❤

Makanya pagi ini saya membuat nasi goreng spesial berselimut buat keluarga tercinta. Selimut: Kocok semua BAHAN: jadi satu, sisihkan. Tumis irisan bumbu hingga harum, masukkan tuna dan tumis sebentar. Nasi Hainan ayam dan telur.. nasi hainan selimut laras cerpen fiksiana. Cara memasaknya pun sama digoreng hingga menghasilkan pisang goreng matang yang renyah dan kriuk kriuk ketika digigit.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng berselimut ❤ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on