This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng udang simpel 🍀, Enak

 ·  β˜• 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Minerva Simmons

Nasi goreng udang simpel 🍀
Nasi goreng udang simpel 🍀

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng udang simpel 🍀 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng udang simpel 🍀 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Nasi goreng udang simpel 🍀. Enak disantap untuk sarapan, atau makan malam. Lihat juga resep Nasi goreng udang simpel 🍀 enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng udang simpel 🍀, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng udang simpel 🍀 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng udang simpel 🍀 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng udang simpel 🍀 memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi goreng udang simpel 🍀:
  1. Ambil 4 piring nasi putih
  2. Siapkan 3 siung bawang putih, iris
  3. Ambil 2 siung bawang merah
  4. Siapkan 50 gram udang yang sudah dikupas dan dibuang kepala dan ekornya
  5. Gunakan 2 butir telur, kocok lepas, lalu orak arik
  6. Ambil 3 sdm saus tomat merk sampan
  7. Sediakan 2 sdm kecap asin / saos raja rasa
  8. Sediakan 3 sdm Minyak goreng untuk menumis, kira2
  9. Gunakan secukupnya Garam, lada, penyedap jamur

Sama-sama berbahan nasi yang digoreng, tapi yang satu ini khas atau biasa dikenal nasi goreng spesial. Kendati spesial, tapi cara memasak nasi goreng seafood tak kalah simpel dibanding nasi goreng pada umumnya. Masukkan nasi sejuk dan goreng lagi dengan api yang besar dan di kacau dengan cepat. Masukkan juga sos tiram, kicap cair, minyak bijan, telur hancur dan udang tadi.

Cara menyiapkan Nasi goreng udang simpel 🍀:
  1. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum, masukkan udang, aduk sampai udang nya matang
  2. Masukkan nasi putih, saus tomat, kecap asin, aduk sampai rata, lalu masukkan garam, lada dan penyedap jamur, koreksi rasa. Angkat dan sajikanπŸ₯°

Kacau sebentar dan rasa nasi tersebut. Jika kurang masin boleh tambahkan dengan sedikit kicap cair. d. Nasi goreng udang sosis pedas. foto: Instagram/@hwang_frenzdy. Jakarta - Pagi dingin enaknya sarapan yang gurih hangat. Nasi goreng merupakan pilihan sarapan favorit.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng udang simpel 🍀 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on