This page looks best with JavaScript enabled

Resep Mie Goreng Seafood - Simple, Sempurna

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Amelia Bates

Mie Goreng Seafood - Simple
Mie Goreng Seafood - Simple

Lagi mencari inspirasi resep mie goreng seafood - simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng seafood - simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng seafood - simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mie goreng seafood - simple yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mie goreng seafood - simple sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mie Goreng Seafood - Simple menggunakan 18 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mie Goreng Seafood - Simple:
  1. Siapkan 📍Bumbu Tumis :
  2. Ambil Bawang putih 4 siung, cincang halus
  3. Gunakan 2 cm ruas jahe, memarkan
  4. Siapkan 📍 Bahan Utama :
  5. Ambil 250 gr Mie telur, seduh air panas lalu tiriskan
  6. Siapkan 6 ekor Udang besar, belah punggung dan buang kotorannya
  7. Ambil 3 ekor Cumi cumi, potong cincin
  8. Siapkan 1 buah Wortel, potong korek api
  9. Siapkan 1 buah Sawi hijau, iris kasar
  10. Ambil 2 buah Cabai merah besar, iris serong
  11. Siapkan 2 buah Daun bawang, iris
  12. Ambil 📍Bumbu Tambahan :
  13. Sediakan 5 sdm Kecap manis
  14. Ambil 3 sdm Saus tiram
  15. Sediakan 1/2 sdt Garam
  16. Ambil 1/2 sdt Gula pasir
  17. Ambil 1/4 sdt Merica
  18. Ambil Secukupnya Minyak goreng, untuk menumis
Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng Seafood - Simple:
  1. Rebus mie telur. Tiriskan. - - Potong cincin cumi-cumi dan bersihkan udang. - - Siapkan semua bahan yg perlu di iris. Cuci bersih. - - Sisihkam semuanya.
  2. Panaskan minyak. Tumis bawang dan jahe hingga harum. - - Masukkan udang dan cumi. Aduk dan masak hingga matang. - - Masukkan wortel, sawi, cabai merah, dan daun bawang. Aduk rata.
  3. Bumbui dengan garam, gula, dan merica. Masuk kan mie, Aduk rata. - - Tuang kecap manis dan saus tiram. Aduk rata. Koreksi rasanya. Angkat. - - Siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Mie Goreng Seafood - Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on