This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Goreng Sosis Simpel Lezat yang Lezat

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Sophia Ramos

Nasi Goreng Sosis Simpel Lezat
Nasi Goreng Sosis Simpel Lezat

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng sosis simpel lezat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng sosis simpel lezat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Fill Your Cart With Color Today! Resep Nasi Goreng Sosis Simpel Lezat. Tantangan dari ayahnya anak-anak, bikin telur ceplok cantik tapi dalemnya mateng.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng sosis simpel lezat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng sosis simpel lezat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng sosis simpel lezat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi Goreng Sosis Simpel Lezat menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Goreng Sosis Simpel Lezat:
  1. Ambil 2 piring nasi dingin
  2. Gunakan 2 butir telur
  3. Sediakan 3 bauh sosis (potong-potong)
  4. Siapkan 2 batang daun bawang (iris)
  5. Gunakan 2 siung bawang putih (iris)
  6. Siapkan 3 siung bawang merah (iris)
  7. Sediakan 1/2 sdt garam
  8. Siapkan 1/4 sdt lada bubuk
  9. Sediakan 2 sdm saus tiram
  10. Siapkan 1/2 sdt kecap asin

Nasi goreng merupakan masakan dengan ragam yang banyak dan bisa dibuat dengan mudah. Resep Nasi Goreng Simpel tapi Lezat. Anda bisa menambahkan telur dan sosis untuk menambah nafsu makan si kecil. Menu olahan nasi goreng bisa dipadukan dengan beragam menu dan topping lain, seperti sosis, bakso, ikan, ayam, bahkan mangga juga bisa dijadikan topping spesial.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Sosis Simpel Lezat:
  1. Siapkan bahan-bahan. Awali memasak dengan membaca basmalah, sholawat dan berdoa.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Sisihkan di samping wajan.
  3. Masukkan telur, buat orak-arik. Tambahkan sosis, campur kembali dengan bumbu. Aduk sampai sosis rada kering.
  4. Masukkan nasi dan daun bawang, aduk rata. Tambahkan garam, lada bubuk, saus tiram dan kecap asin. Aduk sampai tercampur rata. Koreksi rasa. - Masak sampai sedikit kering.
  5. Sajikan dengan telur ceplok dan kerupuk. Disertai senyum, cinta dan doa 🖤

Cita rasa nasi goreng Tanah Air tentunya nggak kalah lezat dari masakan luar negeri. Banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mencoba mencicipi makanan yang satu ini. Makanan yang simpel dibuat ini memiliki rasa lezat dan gurih. Nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin. Biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam Jawa, lada dan bumbu-bumbu lain, seperti telur, ayam, dan kerupuk.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Sosis Simpel Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on