This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Nasi goreng sederhana, Menggugah Selera

 ·  โ˜• 2 menit waktu baca  ·  โœ๏ธ Hannah Cross

Nasi goreng sederhana
Nasi goreng sederhana

Sedang mencari ide resep nasi goreng sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng sederhana yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Nasi goreng sederhana bekal untuk anak. foto: Instagram/@zubaidahkitchen. Lihat juga resep Nasi goreng sederhana enak lainnya. Nasi goreng sederhana ini terdiri dari lima bahan yang mungkin selalu ada di kulkas.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi goreng sederhana memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi goreng sederhana:
  1. Ambil secukupnya Nasi putih
  2. Ambil Telur
  3. Siapkan Daun bawang
  4. Siapkan 2 siung bawang merah
  5. Siapkan 1 siung bawang putih
  6. Ambil 1 buah cabe
  7. Ambil Gula, garam, kecap, penyedap rasa
  8. Gunakan Merica bubuk

Selain itu, bagi kamu anak kos, juga bisa menerapkan cara membuat nasi goreng sederhana ini karena tidak membutuhkan terlalu banyak bahan-bahan. Nasi goreng yang sederhana tentunya menjadi salah satu solusi yang paling tepat jika kamu ingin menyantap menu yang praktis. Ketika nasi goreng hampir matang, masukkan telur orak-arik dan juga irisan daun bawang. Setelah matang, sajikan di atas piring dan tambahkan kerupuk dan sayuran sesuai selera.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng sederhana:
  1. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe dll hingga harus
  2. Masukan telur kemudian orak arik hingga rata
  3. Masukan nasi,kmudian tambahkan bumbu dan kecap dan test rasa
  4. Nasi goreng siap dihidangkan, (pelengkap kerupuk)

Nasi goreng telur pun siap untuk disantap! Gampang kan resep nasi goreng sederhana di atas? Yuk bikin dan share fotonya di kolom komentar ya. Nasi goreng Jawa sederhana. foto: Instagram/@alifawahib. Tetapi kamu bisa membuat bermacam-macam variasi resep nasi goreng dengan menambahkan bumbu-bumbu lain.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng sederhana yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on