This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Putih Sederhana Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Rosie Myers

Nasi Goreng Putih Sederhana
Nasi Goreng Putih Sederhana

Sedang mencari ide resep nasi goreng putih sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng putih sederhana yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng putih sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng putih sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Nasi Goreng Putih Praktis Banget enak lainnya. SajianSedap.com - Resep Nasi Goreng Putih, menu sarapan sederhana yang bikin keluarga jadi lebih lahap makan. Meskipun dibuat dengan cara yang sederhana, Resep Nasi Goreng Putih ini rasanya enak banget.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng putih sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi Goreng Putih Sederhana menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Goreng Putih Sederhana:
  1. Ambil 1 piring nasi
  2. Ambil 1 siung bawang putih cincang halus
  3. Ambil 1 siung bawang merah cincang halus
  4. Ambil sayur buncis secukupnya, iris halus
  5. Ambil 1 butir telur
  6. Ambil secukupnya garam, lada, saus tiram

Nah, tak perlu tongkat sihir untuk mewujudkan keinginan Anda. Nasi goreng sederhana ini terdiri dari lima bahan yang mungkin selalu ada di kulkas. Seperti wortel, telur, bawang merah, bawang putih, dan cabai merah. Bumbu dan bahan masakan dasar seperti bawang merah, bawang putih, dan cabai merah ini cukup diiris halus atau dicincang.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Putih Sederhana:
  1. Siapkan bahan bahan
  2. Masak telur, tambahkan sedikit garam lalu orak arik kemudian sisihkan. Tumis bawang hingga harum. Bisa ditambahkan cabai rawit jika ingin pedas
  3. Masukkan sayur buncis, aduk sebentar. Masukkan nasi dan telur orak arik. Aduk rata. Bumbui dengan garam, lada, saus tiram. Masak hingga matang

Bahan pelengkap nasi goreng ikan asin: Telur mata sapi, tomat, dan daun selada.. Masukan nasi putih bersama bumbu lainnya seperti kecap manis dan penyedap rasa. Jika sudah matang dan rasanya sudah pas, silakan angkat dan sajikan pada tempat saji. Nasi goreng kampung bakso sapi sudah selesai dibuat. Rasanya yang gurih dan pedas akan membuat makan anda semakin berselera.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng putih sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on