This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat 357. Omu Rice Simple (untuk bekal) Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Effie Rivera

357. Omu Rice Simple (untuk bekal)
357. Omu Rice Simple (untuk bekal)

Sedang mencari ide resep 357. omu rice simple (untuk bekal) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 357. omu rice simple (untuk bekal) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Mendadak kudu bikin bekal, padahal blom belanja. Omu Rice Simple (untuk bekal) enak lainnya. Bukan nasi biasa melainkan nasi goreng Jepang yang disajikan dengan omelet setengah matang di bagian atasnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 357. omu rice simple (untuk bekal), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 357. omu rice simple (untuk bekal) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 357. omu rice simple (untuk bekal) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 357. Omu Rice Simple (untuk bekal) menggunakan 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 357. Omu Rice Simple (untuk bekal):
  1. Sediakan 1/2 piring nasi dingin
  2. Ambil Sedikit suwiran ikan goreng
  3. Siapkan 1 siung bawang putih, tumbuk
  4. Ambil 1 siung bawang merah, iris tipis
  5. Ambil Secukupnya garam dan merica bubuk
  6. Siapkan 1 sachet kecil saus tomat
  7. Ambil Sedikit saus tiram
  8. Siapkan Sedikit kecap manis
  9. Sediakan Secukupnya irisan daun bawang
  10. Gunakan 2 butir telur

Atau bisa juga berupa lembaran telur dadar lembut yang membungkus seluruh permukaan nasi seperti pada resep Simple Omurice di bawah ini, yuk tengok! Try to make the omelet as thin as possible, so you can easily wrap the rice. Resep: Nasgor praktissss, Kejutan istimewa untuk yang teristimewa! Resep: Omu rice, Siap memanjakan lidahmu!

Cara membuat 357. Omu Rice Simple (untuk bekal):
  1. Panaskan sedikit minyak goreng. Tumis berurut bawang merah dan bawang putih. Masukkan suwiran ikan goreng.
  2. Masukkan nasi, aduk2 hingga nasi panas. Beri garam-merica. Beri saus tomat, saus tiram dan kecap manis. Aduk rata.
  3. Tuang kocokan telur, tunggu sebentar baru diaduk. TES RASA. Bila rasa sudah sesuai baru beri daun bawang. Aduk rata, masak hingga nasi tanak agar tidak mudah basi. Matikan api.
  4. Panaskan sedikit minyak, tuang kocokan telur di wajan, buat dadar lebar. Taruh nasi di telur, lalu gulung. Masak hingga matang sempurna. Matikan api.
  5. Siap disajikan.
  6. Ato dimasukkan ke tepak untuk bekal.

Nasi Goreng Sedap, Lezat dan nikmat! Cara Menyiapkan Nasi Goreng Lada Teri, Kejutan istimewa untuk yang teristimewa! Resep: Nasi Goreng Ayam Jamur, Sajian mewah di rumah. Cingur Bumbu Merah oleh Nancy Firstiant's Kitchen - Cookpad. Pas tuksay bawa cingur yg bagus, tidak berbau penguk.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 357. omu rice simple (untuk bekal) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on