This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Nasi Goreng Putih Praktis Banget, Sempurna

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Jason Rodriguez

Nasi Goreng Putih Praktis Banget
Nasi Goreng Putih Praktis Banget

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng putih praktis banget yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng putih praktis banget yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng putih praktis banget, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng putih praktis banget yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Check Out Top Brands On eBay. Nasi Goreng Putih Praktis Banget Prisca Saputra Mataram, Nusa Tenggara Barat. Makanan andalan ketika ga ada bahan didapur hehe Rasanya sederhana tapi ngangenin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng putih praktis banget sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi Goreng Putih Praktis Banget menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Goreng Putih Praktis Banget:
  1. Sediakan 1 siung bawang putih, iris tipis
  2. Sediakan 2 siung bawang merah, iris tipis
  3. Gunakan 1 butir telur, kocok lepas
  4. Sediakan 1 sdm saus RajaRasa
  5. Gunakan secukupnya Garam
  6. Siapkan secukupnya Penyedap rasa vetsin
  7. Ambil Gula sedikit aja (optional)
  8. Siapkan 1 piring nasi
  9. Sediakan Kol iris tipis (optional)
  10. Siapkan 3 ekor udang (ini pas ada, ga pake pun gpp tetap enak)

Nasi goreng kunyit ini bisa banget jadi menu pagi yang sehat. Ilustrasi (credit: Freepik) Bumbu nasi goreng yang pertama yaitu ada bumbu nasi goreng putih. Resep yang satu ini cocok banget untuk kalian yang kesiangan saat sahur, dan hanya butuh waktu singkat dalam memasak. Nasi goreng jawa adalah nasi goreng yang paling familiar.

Cara menyiapkan Nasi Goreng Putih Praktis Banget:
  1. Tumis sampai wangi bawang merah bawang putih yg sudah di iris
  2. Masukkan telur kocok dan udang, oseng lepas
  3. Masukkan nasi, saus raja rasa, garam, penyedap rasa, gula aduk rata sampai tercampur semua
  4. Tes rasa, jika sudah sesuai di lidah, oseng sekitar 1 menit lagi
  5. Angkat dan siap disajikan

Disebut juga nasi goreng kampung karena dimasak dengan cara tradisional, yaitu pakai anglo atau kayu. Rasa manis nasi goreng ini bisa anda tebak dari penampilannya yang kecoklatan. Haluskan cabai merah, cabai rawit, bawang merah, bawang putih, dan terasi. Siapkan nasi, daun bawang, tauge, minyak, cabai iris, sawi yang sudah dipotong kecil kecil. Lihat juga resep Nasi Goreng Putih Praktis Banget enak lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Putih Praktis Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on