This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat 155. Cireng Nasi atau apaLah yg penting enak πŸ˜€πŸ‘ yang Enak

 ·  β˜• 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Billy Park

155. Cireng Nasi atau apaLah yg penting enak πŸ˜€πŸ‘
155. Cireng Nasi atau apaLah yg penting enak πŸ˜€πŸ‘

Anda sedang mencari ide resep 155. cireng nasi atau apalah yg penting enak πŸ˜€πŸ‘ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 155. cireng nasi atau apalah yg penting enak πŸ˜€πŸ‘ yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 155. cireng nasi atau apalah yg penting enak πŸ˜€πŸ‘, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 155. cireng nasi atau apalah yg penting enak πŸ˜€πŸ‘ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Cireng Nasi atau apaLah yg penting enak πŸ˜€πŸ‘. Lihat juga resep Cireng nasi (manfaatkan nasi sisa) enak lainnya. Lihat juga resep Nasi Kuning Magic Com Ricecooker apalah 😝

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 155. cireng nasi atau apalah yg penting enak πŸ˜€πŸ‘ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 155. Cireng Nasi atau apaLah yg penting enak πŸ˜€πŸ‘ memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 155. Cireng Nasi atau apaLah yg penting enak πŸ˜€πŸ‘:
  1. Sediakan 2 centong Nasi
  2. Gunakan 6 sdt Tepung Tapioka
  3. Gunakan 3 sdt Terigu
  4. Sediakan 3 sdt Tepung Bumbu (merk bebas)
  5. Sediakan 2 siung Bawang putih
  6. Siapkan 1/2 sachet Terasi AB*
  7. Siapkan 1 sdt Ebi sangrai (saya skip, keLupaan)
  8. Ambil 1/2 sdt Ketumbar bubuk
  9. Gunakan Secukupnya Garam, merica dan kaLdu bubuk
  10. Sediakan 1 cangkir air

Iwanbanaran.com - Cakkkkk….akhirnya setelah sekian lama pabrikan garputala tidak pernah kepergok ketika ngetes produk barunya, kemarin mereka kena apes juga. Lhaaa piyee cak, tanpa sengaja mereka tertangkap kamera Motovlogger asal Indramayu yakni cak Karwek yang langsung menghubungi IWB. Mau membuat lauk yang praktis? pakai tahu atau tempe. Jika bosan dengan tahu goreng bisa dibuat tahu cabai garam yang hanya menggunakan bawang merah, bawang putih, dan cabai.

Langkah-langkah membuat 155. Cireng Nasi atau apaLah yg penting enak πŸ˜€πŸ‘:
  1. HaLuskan nasi dengan centong… ULeg bawang putih, garam, terasi, merica, ketumbar, kaLdu, ebi… Campurkan ke nasi… Masukkan juga tepungΒ²an dan aduk rata
  2. Didihkan air, masukkan sdikitΒ² ke nasi… Aku tadi gak nakar airnya ✌️ kaLau kurang bisa ditambah air biasa yaa Moms…
  3. KekentaLan seperti pada gambar… Jangan Lupa koreksi rasa πŸ₯° bisa ditambah rajangan daun bawang yaa Moms…
  4. Goreng dlm minyak panas api sedang cenderung keciL…. Awet empuknya πŸ‘

Untung deh jadi segar lagi setelah minum Es Sarang Burung. Menu yang saya cicipi bersama teman-teman Tapis Blogger di antaranya adalah Sukiyaki, Hot and Spicy Chicken Teriyaki, Kani Roll, Koori Konyaku, dan tak lupa saladnya dong. Semuanya enaaak dan yang nggak kalah penting: HALAL. Repositori ini merupakan kumpulan dataset terkait analisis sentimen Berbahasa Indonesia. Apabila Anda menggunakan dataset-dataset yang ada pada repositori ini untuk penelitian, maka cantumkanlah/kutiplah jurnal artikel terkait dataset tersebut.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 155. Cireng Nasi atau apaLah yg penting enak πŸ˜€πŸ‘ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on