This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Kimchi Enak dan Mudah, Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 1 menit waktu baca  ·  ✍️ Cory Moore

Nasi Goreng Kimchi Enak dan Mudah
Nasi Goreng Kimchi Enak dan Mudah

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng kimchi enak dan mudah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kimchi enak dan mudah yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kimchi enak dan mudah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng kimchi enak dan mudah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Resep Nasi Goreng Kimchi Enak dan Mudah. Buka puasa hari ini agak bingung sama menunya. Masih ada nasi sisa kemarin sayang banget kalau ga dimanfaatkan heheheh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng kimchi enak dan mudah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Kimchi Enak dan Mudah memakai 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi Goreng Kimchi Enak dan Mudah:
  1. Sediakan ✅Bahan Utama
  2. Ambil 400 gr Nasi
  3. Gunakan 1 cup kimchi
  4. Ambil 1 telur
  5. Sediakan 5 bakso iris tipis
  6. Gunakan 1 batang bawang daun iris sesuai selera
  7. Sediakan ✅ Bahan Bumbu
  8. Sediakan 3 siung bawang putih cincang halus
  9. Sediakan 5 siung bawang merah cincang halus
  10. Ambil 1 sdt garam
  11. Siapkan 1 sdt kaldu jamur

Jika bumbu sudah merata dan nasi goreng telah matang, angkat dan sajikan dengan telur mata sapi di atasnya. Bisa juga ditambahkan rajangan nori untuk mempercantik dan pelengkap rasa. Coba menu kami yang satu ini, nasi goreng sebagai makanan yang khas di Indonesia dapat dicampur dengan rasa asam dan pedas dari hasil sayuran fermentasi (kimchi). Inilah resep dan cara membuat kimchi nasi goreng ala Korea yang mudah dan enak di rumah , selamat mencoba membuatnya.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Kimchi Enak dan Mudah:
  1. Siapkan semua bahan, panaskan minyakndan tumis telur. Setelah itu masukan bumbu dan aduk rata
  2. Masukan kimchi dan bakso lalu masak hingga kimchi 1/2 layu.
  3. Masukan nasi dan aduk rata. Koreksi rasa setelah itu taburi bawang daun aduk sekitar 1 menit dan matikan apinya. Sajikan

Kimchi Bokkeumbap 김치볶음밥(Nasi Goreng Kimchi) Sedang mencari ide resep kimchi bokkeumbap 김치볶음밥(nasi goreng kimchi) yang unik? Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Nasi goreng Nasi goreng yang dipadu dengan kimchi bisa menghasilkan karakter rasa unik, tak hanya gurih tapi asam pedas. Cara pembuatan yang praktis dan mudah, membuat nasi. Selain telur, ada juga nasi goreng Korea yang dikreasikan dengan beragam campuran.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng kimchi enak dan mudah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on