This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Goreng Praktis Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Rosa Ellis

Nasi Goreng Praktis
Nasi Goreng Praktis

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng praktis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Check Out Top Brands On eBay. Iris halus - Garam sdt - Penyedap rasa sdt - Kecap ikan sdm Nasi goreng memang bisa dimasak sesuai dengan selera masing-masing. Lihat juga resep Nasi Goreng Putih Sederhana enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng praktis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng praktis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi goreng praktis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Praktis menggunakan 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi Goreng Praktis:
  1. Siapkan 1 piring nasi
  2. Gunakan 5 buah baso iris
  3. Siapkan 1 butir telur
  4. Ambil 3 siung bawang merah iris
  5. Gunakan 3 siung bawang putih iris
  6. Sediakan 1 sdt cabe bubuk
  7. Gunakan 1/2 sdt kaldu bubuk
  8. Sediakan 1/2 sdt garam
  9. Gunakan 3 lembar daun sawi hijau potong-potong
  10. Gunakan 1 batang daun bawang iris
  11. Siapkan 2 sdm minyak goreng untuk menumis

Nasi goreng merupakan salah satu menu masakan favorit banyak orang Indonesia. Selain lezat, nasi goreng juga mudah dibuat, sehingga bisa jadi menu andalan di rumah. Sayangnya, kalori dalam nasi goreng umumnya tinggi yang berasal dari nasi, lauk tambahan, serta minyak untuk menggoreng. Berikut adalah empat resep nasi goreng yang bisa disajikan dengan cepat, cocok untuk menu sahur praktis dan lezat.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Praktis:
  1. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum
  2. Masukkan telur dan baso
  3. Aduk-aduk, masak sampai matang, lalu masukkan nasi
  4. Tambahkan cabe bubuk, kaldu bubuk dan garam, aduk-aduk sampai tercampur rata
  5. Masukkan daun sawi hijau dan daun bawang
  6. Aduk-aduk lagi, masak sampai matang dan persah - Angkat dan sajikan bersama irisan tomat dan daun sawi

Simak bahan dan cara membuatnya di sini, ya. Resep Nasi Goreng Kornet Tenang, buat kamu dirumah yang mager alias males gerak dan nggak mau ribet, Menu Nasi Goreng Praktis dibawah ini bisa jadi pilihan makanan yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Apa aja sih varian menu nasi goreng yang gampang untuk kamu coba? Selain rendang, telur balado, dan sate padang, ada juga masakan khas Sumatra yang terkenal yaitu nasi goreng padang. Tentu Anda pasti tahu kalau setiap daerah di Nusantara memiliki resep nasi goreng yang khas.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on