This page looks best with JavaScript enabled

Resep "mie goreng simpel"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ yang Menggugah Selera

 ·  β˜• 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Francis Sherman

"mie goreng simpel"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ
"mie goreng simpel"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ

Sedang mencari ide resep "mie goreng simpel"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal "mie goreng simpel"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari "mie goreng simpel"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan "mie goreng simpel"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan "mie goreng simpel"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan "mie goreng simpel"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan "mie goreng simpel"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ:
  1. Siapkan 500 gram mie basah Di seduh
  2. Siapkan 350 GRM daging tumis kecap bawang putih
  3. Ambil 350 gram kecambah
  4. Ambil 300 gram sawi manis potong potong
  5. Sediakan 5 SDM kecap ikan
  6. Ambil 3 sdt cuka makan
  7. Sediakan 2 sdt merica bubuk
  8. Sediakan Secukupnya penyedap
  9. Ambil Secukupnya minyak bawang putih goreng
Cara membuat "mie goreng simpel"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ:
  1. Siapkan semua bahan sesuai kebutuhanπŸ‘
  2. Seduh mie basahnya tiriskan tumis cambah dan sawinya dgn minyak bawang masukan mie nya aduk aduk rata masukkan kecap ikan dan penyedap serta cuka dan mericanya Aduk aduk oseng tambahkan minyak dan bawang gorengnya koreksi rasa bila kurang dpt di tambah lagi bila suka dpt ditambah.kecap.manis. matikan kompor sajikan dan diatasnya tambahkan toping daging tumis kecapnya. Siap di santap dpt ditambah daun bawang bila sukaπŸ‘β€οΈπŸ˜˜

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat "mie goreng simpel"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on