This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Cireng nasi💗 yang Menggugah Selera

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Marc Meyer

Cireng nasi💗
Cireng nasi💗

Lagi mencari ide resep cireng nasi💗 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cireng nasi💗 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Dari nasi sisa bisa jadi hidangan yang istimewa? Yuk buktikan sendiri di rumah masak hidangan yang bertekstur kenyal ini. Rahasianya ada pada tepungnya, Bunda yaitu pakai Kobe Tepung Bumbu Putih.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cireng nasi💗, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan cireng nasi💗 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat cireng nasi💗 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cireng nasi💗 menggunakan 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cireng nasi💗:
  1. Gunakan 3 centong nasi
  2. Siapkan 2 centong aci
  3. Gunakan Secukupnya Garam
  4. Siapkan Royko& penyedapaqQaaa
  5. Siapkan Air panas

Cara membuat cireng nasi Foto: Dok. Cireng siap disantap selagi hangat bersama keluarga. Cocok untuk camilan sore dan dijamin bikin ketagihan. Baca Juga : Resep Es Timun Suri Segar untuk Buka Puasa.

Langkah-langkah menyiapkan Cireng nasi💗:
  1. Karna blender rusak saya langsung aja tuang nasi dan air panas agak d tekan"
  2. Lalu campur kan semua bahan tes rasa.. bila kelembek an d tambah Aci LG ya bun
  3. Lalu ambil sedikit Aci ke telapak tangan dan mulai membentuk
  4. Dan goreng deh sampai kecoklatan tiriskan… Cocok di makan pas masih anget ya Bun… Cocol saos atau bumbu lainya masuk kok..😍🥰🥰

Bahan celupan: Membuat cireng nasi tidak diperlukan trik ataupun resep khusus. Selama ada nasi sisa yang belum basi. Lumayan kalau dibuat cireng, jadinya nasi tidak terbuang. Sebelum membuat resep cireng nasi crispy, resep masakan tempe gembus juga pas untuk menemani makan cireng saat santai. Cara Membuat Cireng Nasi mudah, gurih, praktis. - Bagaimana sih langkah-langkah untuk membuat Resep ini, nah pada tulisan kali ini admin Kumpulan Resep Terbaru yang Enak Gurih dan Lezat akan membagikan cara masak Cireng Nasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Camilan, Artikel Gorengan, yang kami.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Cireng nasi💗 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on